Susul HyunA, E'Dawn Putuskan Kontrak dengan Cube Entertainment dan Pentagon

Foto: Susul HyunA, E'Dawn Putuskan Kontrak dengan Cube Entertainment dan Pentagon Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter justru meragukan karier E'Dawn setelah hengkang dari grupnya.

Kanal247.com - 11 tahun berkarier di bawah naungan Cube Entertainment, HyunA memutuskan untuk hengkang dari agensi tersebut beberapa waktu lalu. Setelah HyunA, kini kekasihnya pun ikut hengkang dari agensi tersebut.


Baca juga ...

Hari Rabu (14/11) kemarin, Cube Entertainment dan E'Dawn dikabarkan telah memutuskan kontrak eksklusif mereka. Selain hengkang dari agensi, E'Dawn juga akan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, Pentagon.

"Cube Entertainment dan E'Dawn setuju untuk memutuskan kontrak eksklusif pada tanggal 14 November," ujar agensi mengonfirmasi kabar tersebut. "Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada artis dan fans yang sudah bersama kami hingga saat ini."

Mendengar kabar hengkangnya E'Dawn, netter memberikan beragam reaksi. Ada yang mendukung, ada pula yang penasaran dengan karier dan hubungan asmaranya dengan HyunA setelah hengkang dari agensi tersebut.

"Dia selalu terlihat pucat dan lelah. Dia tidak begitu berbakat. Agensi mana yang menginginkan dia?" kata netter. "Aigoo pria ini menyerah dari semua impiannya hanya untuk wanitanya. Apa HyunA sudah berjanji untuk menjagamu seumur hidupnya?" seru netter. "Siapa yang akan membuat lagu-lagu Pentagon sekarang?" tambah netter.

"Mungkin mereka akan putus tapi khawatirkan itu nanti saja. Tak ada alasan untuk meilai mereka sekarang, karena mereka memilih untuk saling mendukung dan mencintai," lanjut netter. "Masalahnya apa yang akan terjadi jika mereka putus?" ujar netter. "Bagus, mereka bisa promosi sebagai duo sekarang," sambung yang lain.

E'Dawn mengawali kariernya dengan debut tahun 2016 lalu sebagai member Pentagon. Selama kariernya, E'Dawn juga menciptakan beberapa lagu untuk grupnya tersebut. Bahkan lagu debut Wanna One yang berjudul "Energetic" diketahui adalah ciptaan dari idol kelahiran tahun 1994 tersebut.

Lalu pada tahun 2017, E'Dawn bergabung dengan Hui dan HyunA membentuk grup bernama Triple H. Sebelum hengkang, Triple H sempat comeback dengan lagu andalan berjudul "Retro Future" pada bulan Juli 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...