Gara-Gara Postingan Ini, CL Bertengkar dengan Penggemar Jennie Black Pink?

Foto: Gara-Gara Postingan Ini, CL Bertengkar dengan Penggemar Jennie Black Pink? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Postingan CL di Twitter belum lama ini menjadi sorotan banyak pihak.

Kanal247.com - Semenjak kabar debut solo Jennie, nama CL juga disinggung oleh banyak pihak. Netter beranggapan bahwa YG Entertainment tak peduli dengan CL karena hingga saat ini belum comeback di Korea sebagai solois.


Baca juga ...

Kini ada hal baru lagi yang menjadi sorotan. CL tak hanya aktif di Instagram namun juga media sosial Twitter. CL belum lama ini kepergok membuat postingan bertuliskan, "Kau jangan mengirimkan kelinci untuk membunuh harimau."

Postingan ini menyulut perhatian banyak penggemar Jennie dan menganggap menyindir idolanya tersebut. Salah satu fans Jennie pun berkomentar, "Jennie muda cantik bertalenta dan kau masih menggunakan wifi McDonalds selama waktu shift". CL seolah tak peduli dengan membalas komentar tersebut, "YASS."

Seolah seperti bertengkar dengan penggemar Jennie, netter berikan beragam komentar. Tak sedikit yang menyebutkan ada salah paham antara CL dan penggemar member Black Pink tersebut.

"Aku fans Jennie tapi fans sepertinya salah karena menuliskan hal tersebut ke CL. Meskipun begitu, kalau memang CL menulis untuk Jennie ya...," tulis netter. "Panggilan Sandara Park itu kelinci dan ulang tahunnya 12 November. Jadi CL tweet soal kelinci sepanjang hari. Tak ada maksud apa-apa untuk Jennie," tambah netter. "Kalian pasti tidak mengenal CL kalau menganggap tulisan itu untuk Jennie haha," lanjut netter.

"Mungkin bukan buat Jennie tapi untuk YG," celetuk netter. "Aku harap mereka membuat album untuk CL. Dia berbakat, kenapa semua tak memberinya kesempatan untuk bermusik? CL pasti ingin tampil di atas panggung juga," ujar netter. "Ini salah paham. Cuitannya untuk Sandara yang sedang berulang tahun. Aku mendukung CL dan Jennie," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...