Rosa Meldiyanti Kembali Berurai Air Mata Saat Beri Pengakuan Ini

Foto: Rosa Meldiyanti Kembali Berurai Air Mata Saat Beri Pengakuan Ini Instagram



Meski beri pengakuan yang cukup 'menyentuh', namun Meldi tetap saja menuai cibiran netter.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dan Rosa Meldiyanti masih terus melahirkan babak-babak baru. Keduanya juga diketahui kerap kali memberikan sindiran di media sosial masing-masing.

Bahkan keduanya juga sempat sesumbar bahwa tak akan membukakan pintu maaf. Namun sayangnya, beberapa waktu usai mengatakan hal itu, Meldi sendiri malah kembali berurai air mata dan mengaku tak dendam dengan wanita yang akrab disapa Depe tersebut.

"Bagaimana pun banyaknya berita di luar sana. Bagaimana pun yang terjadi, jauh di dalam lubuk hati Meldi yang paling dalam enggak ada rasa benci atau dendam apa pun itu," ungkap Rosa Meldiyanti sambil berurai air mata. "Dan sampai saat ini Meldi tetap sayang sama aunty (Dewi Persik)."

Pengakuan Meldi yang sudah tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu sontak saja menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tak lagi respek dengan Meldi.

Bahkan, pengakuan Meldi itu dianggap oleh mereka sebagai pencitraan belaka. Selain itu, mereka juga menilai bahwa Meldi tak bisa jauh dari Depe lantaran mantan istri Saiful Jamil itu merupakan salah satu artis papan atas yang memiliki "nama" di Tanah Air.

"Aneh lalu...wkt kemarin bilang tdk ada kata maaf...dasar plin plan jadi org," komen akun @farida******. "Katanya malu dan kalo bisa gk kan ngakuin punyak onty @dewipersik_real pie tho kik.. Tulung mba kejiwaanmu priksakno," sahut akun @mawarku************ro. "Hey ular kemaren2 kemana aja..ga mendesis lagi..takut sma hotel prodeo ...haduuu..sekarang lu nangis2..nyali lu kemana yg kemaren2..lupa mbanya yah," timpal akun @angga******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel