Pakai Kacamata Sama Dengan Meldi Sang Keponakan, Netter Malah Sebut Dewi Persik Tak Pintar Sandiwara

Foto: Pakai Kacamata Sama Dengan Meldi Sang Keponakan, Netter Malah Sebut Dewi Persik Tak Pintar Sandiwara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain menuding tidak pintar bersandiwara, netter menyebut kalau perseteruan Dewi Persik dan Rosa Meldianti akan berujung perdamaian.

Kanal247.com - Perseteruan pedangdut Dewi Persik dengan sang keponakan Rosa Meldianti tak kunjung menemukan titik terang. Bahkan keduanya kompak telah membawa kasusnya itu ke ranah hukum.


Baca juga ...

Diberitakan sebelumnya, Dewi resmi melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik, Senin (5/11) lalu. Selang satu hari, sang keponakan juga turut melaporkan balik Dewi ke pihak berwajib. Serupa dengan pelantun "Mimpi Manis" ini, Meldi melaporkan Dewi dengan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik.

Belum usai permasalahan keduanya, akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah postingan baru yang spontan menuai komentar pedas hingga hujatan, Kamis (15/11). Pada postingannya itu, Dewi dan Meldi tampak memakai kacamata serupa saat saling melaporkan kasusnya ke pihak berwajib.

Atas unggahan tersebut, kian banyak netizen yang menuding kalau perseteruan keduanya benar-benar gimmick belaka. Bahkan tak sedikit yang menduga jika keduanya akan segera berdamai.

"Sengaja banget pengen diberitain itu mah," komentar akun @novi****el. "Settingan yg kurang sempurna, malu sendiri jadinya," sahut akun @aryo****tan.

"Kompak, ga mungkin sama kl ga janjian. Emang kacamata mereka cuma itu doang? Udh bs di tebak, endingnya damai," sambung akun @doni****28. "Seeeetttiingaaaan, murahan, mempermalukan dri sndri harga dri dn klurga.. Sudah laaahh akhiri dramanyaaaahh.. Tdk brkwalitasss maluuu mbak mbak weess!" imbuh akun @unie****02.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel