Park Yoora Kakak Chanyeol Bahas Soal Adiknya Hingga Perasaannya Saat Bacakan Berita Kesuksesan EXO

Foto: Park Yoora Kakak Chanyeol Bahas Soal Adiknya Hingga Perasaannya Saat Bacakan Berita Kesuksesan EXO YouTube



Park Yoora mengaku canggung dan terkejut saat mendengar konsep debut EXO yang unik.

Kanal247.com - Rabu, 14 November 2018, pihak YTN mengunggah video wawancara terbaru di channel YouTube resmi mereka. Dalam video tersebut, Park Yoora, salah satu pembawa berita mereka yang juga dikenal sebagai kakak perempuan Chanyeol EXO, tampak seru berbincang tentang musik hits saat ini bersama dengan reporter Park Seo Kyung.


Baca juga ...

Membahas mengenai musik hits saat ini tentunya tidak lepas dari EXO, salah satu grup K-Pop yang paling populer sekarang ini. Terlebih lagi, belum lama ini grup asuhan SM Entertainment itu juga baru saja melakukan comeback lewat album terbaru mereka yang berjudul, "Don't Mess Up My Tempo".

Pada wawancara tersebut, Park Seo Kyung pun bertanya pada Park Yoora mengenai perasaannya saat harus membawakan berita mengenai kesuksesan EXO. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Park Yoora menjadi sorotan ketika ia membawakan berita tentang prestasi membanggakan yang sukses diraih oleh Suho cs.

"Tentu saja aku merasa senang," ungkap Park Yoora. "Namun aku berpikir bahwa aku harus membacakan beritanya dengan baik karena bakalan menjadi sorotan hingga beberapa waktu ke depan jika aku melakukan kesalahan."

Park Yoora juga mengungkapkan bahwa dia pernah bertanya pada Chanyeol apakah adiknya itu sering menonton acara berita yang dia bawakan. Chanyeol pun menjawab, "Aku saja tidak menonton semua acara yang kubintangi..."

Setelahnya, Park Yoora menegaskan bahwa dirinya dan Chanyeol tidak selalu akrab seperti yang dibayangkan oleh banyak orang. Park Yoora menjelaskan bahwa dia dan Chanyeol sama seperti kebanyakan saudara kandung lainnya yang juga pernah bertengkar dan semacamnya.

Park Yoora juga membeberkan reaksinya saat Chanyeol memberitahukan konsep debut EXO. "Saat itu dia sempat pulang ke rumah sekali sebelum debut. Dia tinggal di dorm, tapi waktu itu dia pulang ke rumah untuk makan bareng dan dia mengumumkan bahwa dia sudah dikonfirmasi akan debut dengan konsep bahwa mereka dari luar angkasa dan kekuatan supernya adalah api," terang Park Yoora. "Sesudahnya suasana langsung canggung. Aku pun bertanya bingung, 'Api?'"

Park Yoora turut membahas saat Chanyeol menyanyikan lagu spesial di hari pernikahannya beberapa waktu yang lalu. Park Yoora mengaku kurang senang saat Chanyeol menyanyikan lagu "Everglow" dari Coldplay yang berbahasa Inggris penuh. Namun, ia berterima kasih dan senang usai membaca arti dari liriknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel