HyunA Unggah Foto & Video Sang Kekasih Usai E'Dawn Resmi Tinggalkan Cube Entertainment, Fans Girang

Foto: HyunA Unggah Foto & Video Sang Kekasih Usai E'Dawn Resmi Tinggalkan Cube Entertainment, Fans Girang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gantengnya E'Dawn dengan rambut biru di video yang diunggah HyunA belum lama ini.

Kanal247.com - Setelah lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini E'Dawn akhirnya dikonfirmasi hengkang dari Cube Entertainment. Selain itu, E'Dawn juga memutuskan untuk meninggalkan Pentagon, grup yang telah membesarkan namanya di industri K-Pop.


Baca juga ...

Tak lama setelahnya, E'Dawn mengunggah sederet postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam deretan postingan tersebut, E'Dawn terlihat ganteng dengan rambut yang dicat warna biru dan memamerkan berbagai pose santai.

Tidak lama berselang sesudah E'Dawn resmi keluar dari Cube Entertainment, HyunA pun turut mengunggah foto-foto sang kekasih di akun Instagram miliknya. Bukan hanya membagikan foto-foto selfie ganteng E'Dawn, mantan member 4Minute itu juga memperlihatkan video pendek yang menampilkan sosok E'Dawn yang sedang berjalan menaiki tangga sambil menenteng tas belanja brand Chanel bersama dengan beberapa orang lainnya.

Melihat postingan tersebut, para fans pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang merasa senang karena akhirnya HyunA dan E'Dawn resmi keluar dari Cube Entertainment dan kini bisa bebas menjalin hubungan asmara.

"Aku senang kalian berdua bisa berbahagia bersama. Aku menyukai kalian berdua," tulis salah seorang netter. "Cinta yang menang, Cube Entertainment yang kalah. Hahahaha," ujar netter lain. "Aduh, aku meneteskan air mata bahagia untuk kalian berdua. Ahhhh," komentar yang lainnya.

Sementara itu, hubungan HyunA dan E'Dawn dengan Cube Entertainment sendiri memburuk ketika keduanya memutuskan untuk mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik. Setelahnya, Cube Entertainment terus membatalkan jadwal penampilan keduanya, bahkan sampai sempat mengumumkan pada media bahwa HyunA dan E'Dawn telah dipecat dari agensi.

Akan tetapi, tak lama setelah kabar itu beredar, Cube Entertainment menarik kata-kata mereka dan menyatakan bahwa keputusan itu masih belum benar-benar diputuskan. Sayangnya, hal itu membuat hubungan mereka semakin memburuk hingga akhirnya HyunA resmi hengkang dari agensi tersebut pada pertengahan bulan Oktober yang lalu sedangkan E'Dawn dikonfirmasi keluar dari Cube Entertainment kemarin (14/11).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...