Twice Dikonfirmasi Hadir & BTS Tak Diundang ke 'Kohaku Uta Gassen', Begini Komentar Netizen

Foto: Twice Dikonfirmasi Hadir & BTS Tak Diundang ke 'Kohaku Uta Gassen', Begini Komentar Netizen Twitter
WowKeren dan Kanal247


Twice akan menjadi girl group K-Pop pertama yang diundang hadir di 'Kohaku Uta Gassen' dua tahun berturut-turut.

Kanal247.com - Belum lama ini Bangtan Boys menjadi sorotan publik karena tiba-tiba saja batal tampil di program acara musik Jepang "Music Station". Menurut pihak acara, penampilan RM cs di acara tersebut harus ditunda karena kaus kontroversial yang pernah dipakai oleh Jimin BTS.


Baca juga ...

Jimin diketahui pernah mengenakan kaus yang menampilkan foto pengeboman di Jepang. Kaus itu sendiri sebenarnya ditujukan untuk menampilkan kemerdekaan Korea dari penjajahan Jepang. Insiden dijatuhkannya bom atom itu merupakan salah satu peristiwa yang kemudian mengarah pada kekalahan Jepang dan kemerdekaan Korea.

Kabarnya hal ini menjadi kontroversi di Jepang, bahkan sampai muncul rumor yang mengatakan bahwa Bangtan Boys tidak akan diundang ke "Kohaku Uta Gassen", acara akhir tahun yang sangat bergengsi di Jepang. Bahkan, saat itu rumor juga menyebutkan bahwa Twice yang tahun lalu tampil di acara tersebut tidak akan diundang lagi tahun ini.

Akan tetapi, belum lama ini Twice dikonfirmasi akan tampil di "Kohaku Uta Gassen" ke-69 yang akan digelar pada akhir tahun ini. Twice akan menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil di acara bergengsi tersebut selama dua tahun berturut-turut serta menjadi satu-satunya grup K-Pop yang tampil pada dua tahun ini, tahun 2017 dan tahun 2018.

Mengetahui Twice akan tampil di "Kohaku Uta Gassen" sementara Bangtan Boys tidak diundang, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengungkapkan bahwa hal itu sama sekali bukan masalah, terlebih pada hari yang sama Bangtan Boys juga akan tampil di acara akhir tahun yang tak kalah bergengsi.

"Lagipula apa yang istimewa dari acara TV Jepang... bangunlah," tulis salah seorang netter. "Toh Bangtan Boys memang tidak pernah bilang mereka akan hadir dan aku yakin Twice punya tiga member Jepang (oleh sebab itu mereka diundang)..." ujar netter lain. "Tunggu, Bangtan Boys tidak pernah bilang kalau mereka akan tampil di acara itu. Jadwal mereka tabrakan dengan 'Gayo Daejejun' dan Bangtan Boys sudah dikonfirmasi hadir di sana. Hahaha. Sejak awal Bangtan Boys tidak punya waktu untuk 'Kohaku,'" komentar netter yang lain.

"Bangtan Boys tidak punya waktu untuk acara itu. Kenapa harus mempedulikan acara yang ketinggalan jaman," ujar salah seorang netter. "Apa yang mereka katakan... Bangtan Boys sudah ada jadwal lain pada hari digelarnya 'Kohaku,'" komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...