Teaser Baru 'Encounter' Rilis, Intip Manisnya Interaksi Song Hye Kyo & Park Bo Gum di Kuba

Foto: Teaser Baru 'Encounter' Rilis, Intip Manisnya Interaksi Song Hye Kyo & Park Bo Gum di Kuba



Manisnya Park Bo Gum berikan sandal untuk Song Hye Kyo di teaser baru ini.

Kanal247.com - Serial drama "Encounter" akan segera tayang di layar kaca dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusiasme para fans dalam menantikannya.


Baca juga ...

"Encounter" merupakan drama baru tvN yang mengusung genre romantis. Drama tersebut menceritakan kisah Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), putri seorang politikus terkenal yang menikahi seorang chaebol hanya untuk keuntungan sang ayah. Kini Cha Soo Hyun menjadi seorang janda karena ia memutuskan untuk bercerai dengan chaebol tersebut setelah melahirkan anak mereka.

Cha Soo Hyun akan bertemu dengan Kim Jin Hyeok (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang pemuda sederhana yang bisa menemukan kebahagiaan dalam hal sekecil apapun. Nantinya keduanya akan terlibat kisah cinta yang indah sekaligus cukup rumit.

Belum lama ini pihak produksi pun meluncurkan teaser terbaru drama "Encounter". Video berdurasi setengah menit itu dibuka dengan menampilkan pengalaman Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang sangat berbeda di Kuba. Saat itu terdengar suara Park Bo Gum yang berkata, "Mari anggap saja bahwa itu merupakan insiden menegangkan pada hari terakhir di Kuba."

Selanjutnya, teaser tersebut menampilkan adegan yang kelihatannya merupakan pertemuan pertama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drama tersebut. Saat itu Song Hye Kyo bertanya apakah Park Bo Gum memiliki uang yang bisa ia pinjam.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Park Bo Gum pun membalas dengan ramah, "Berapa banyak yang kau butuhkan?"

Setelah menampilkan berbagai interaksi mereka yang muncul silih berganti dengan cepat, terdengar suara Song Hye Kyo yang bertanya, "Apakah kau ada urusan denganku?" sebelum Park Bo Gum berkata, "Sampai kapan kau berada di sini?"

Sesudahnya, di akhir teaser terdengar suara Song Hye Kyo berkata, "Anggap saja kita sedang berada di bawah pengaruh mantra. Sihir...."

Sementara itu, episode perdana "Encounter" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 28 November 2018 pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Drama ini akan mengisi slot tayang drama "The Smile Has Left Your Eyes" yang akan segera mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel