GOT7 Hingga Seventeen, Deretan Musisi K-Pop Dikonfirmasi Siap Ikut Meriahkan MAMA 2018

Foto: GOT7 Hingga Seventeen, Deretan Musisi K-Pop Dikonfirmasi Siap Ikut Meriahkan MAMA 2018 Onehallyu; Twitter
WowKeren dan Kanal247


Wanna One akan dikonfirmasi akan tampil di tiga upacara penghargaan MAMA 2018.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 akan segera digelar dalam waktu dekat. Semakin mendekati hari-H, pihak penyelenggara pun terus mengumumkan line-up para selebriti yang akan turut memeriahkan ajang penghargaan tahunan tersebut.


Baca juga ...

Seperti yang telah diketahui, MAMA 2018 akan digelar di tiga negara, yakni Korea, Jepang dan Hong Kong. "MAMA 2018 Premiere in Korea" akan digelar pada tanggal 10 Desember 2018, "MAMA 2018 Fans' Choice" akan diselenggarakan di Jepang pada tanggal 12 Desember 2018, sedangkan acara utama "MAMA 2018" kabarnya akan digelar di Hong Kong pada tanggal 14 Desember 2018.

Balum lama ini, pihak penyelenggara pun mengumumkan sederet nama artis K-Pop lainnya yang akan turut memeriahkan ajang penghargaan MAMA tahun ini. Monsta X dikonfirmasi akan bergabung dengan Bangtan Boys, Twice dan IZ*ONE tampil di "MAMA 2018 Fans' Choice" di Jepang. Wanna One juga dikonfirmasi akan menghadiri MAMA 2018 di Jepang sehingga Kang Daniel cs akan tampil di ketiga upacara penghargaan tersebut.

Sementara Momoland, Seventeen dan GOT7 dikonfirmasi siap memeriahkan acara puncak MAMA 2018 yang diselenggarakan di Hong Kong. Sebelumnya Bangtan Boys dan Wanna One telah dikonfirmasi akan tampil di acara inti MAMA 2018 tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, "MAMA 2018 Premiere in Korea" akan dimeriahkan oleh para artis rookie yang mencuri perhatian publik tahun ini. Para artis K-Pop seperti Stray Kids, fromis_9 hingga IZ*ONE akan memeriahkan acara tersebut.

Selain itu, para nominasi untuk kategori baru MAMA, yakni Best New Asian Artist juga akan hadir di acara tersebut. Para nominasi untuk kategori tersebut adalah Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Marion Jola, Orange dan The Toys.

Wanna One yang tahun lalu memenangkan tiga penghargaan sekaligus, termasuk Best New Male Artist, di ajang penghargaan MAMA juga akan hadir. Kabarnya mereka akan memberikan dukungan untuk para artis rookie yang tampil.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...