Park Woo Jin Bagikan Kisah Seram Saat Menginap di Hotel, Cerita 'Horor' Kang Daniel Bikin Ngakak

Foto: Park Woo Jin Bagikan Kisah Seram Saat Menginap di Hotel, Cerita 'Horor' Kang Daniel Bikin Ngakak Soompi; Hello K-Pop



Bikin yang lainnya merinding, Park Woo Jin ungkap ada kuburan yang terletak tepat di samping hotel itu.

Kanal247.com - Wanna One menjadi bintang tamu di episode terbaru "Happy Together" yang disiarkan oleh KBS pada Kamis, 15 November 2018. Dalam kesempatan itu, kedua member Wanna One, yakni Park Woo Jin dan Kang Daniel mengungkapkan pengalaman horor yang mereka alami saat menginap di salah satu hotel tempat Wanna One menginap ketika singgah di Amerika Serikat.

"Sebelumnya aku tidak pernah mengalami 'tindihan' sekalipun seumur hidupku, sampai belum lama ini saat kami sedang tur dunia," terang Park Woo Jin. "Waktu itu kami menginap di sebuah hotel di Newark. Hotel tersebut memiliki atmosfer yang menyeramkan seperti di film horor dengan lampu kuning dang semacamnya. Kami semua tidur di ruangan yang berbeda-beda dan kamarku terletak di paling ujung lorong."

Mendengar deskripsi Park Woo Jin, MC Jun Hyun Moo pun berkata, "Itu sungguh menyeramkan." Sesudahnya, Park Woo Jin melanjutkan, "Aku tidak pernah sekalipun mengalami 'tindihan' atau melihat hantu dan semacamnya sebelumnya. Tapi waktu itu, setelah aku tidur, aku pun bermimpi. Kau tahu 'kan di hotel-hotel ada pintu yang menghubungkan antara satu kamar ke kamar sebelah? Tiba-tiba saja pintu itu terbuka perlahan dan seorang pria bule besar berambut pirang masuk ke dalam ruanganku. Aku takut sekali."

"Aku pun mulai berpikir, 'Kenapa pintunya terbuka? Kenapa orang ini masuk ke dalam kamarku?' dan saat itulah aku bangun," ujar Park Woo Jin. "Hal pertama yang kulakukan adalah mengecek pintu itu. Aku mengangkat kepala dan melihatnya tertutup. Aku pun lega. Kemudian aku berusaha untuk bangkit tapi badanku tidak bisa digerakkan."

Park Woo Jin Bagikan Cerita Horor

Sumber: Soompi

Setelahnya, Park Woo Jin mengungkapkan bahwa ia melihat ada bayangan hitam di sisi tangan kirinya. Ia ingin menoleh untuk melihatnya, tapi ia tidak bisa bergerak. Saat ia sudah bisa menggerakkan tangan, ia tidak melihat apa pun di sana. Namun, ketika ia sudah bisa menggerakkan seluruh tubuhnya, ia melihat sebuah bayangan hitam lewat begitu saja.

Park Woo Jin menambahkan. "Rupanya tepat di samping hotel tersebut ada sebuah kuburan."

Baca juga ...

Sesudahnya, Kang Daniel pun mengungkapkan bahwa dia juga mengalami pengalaman yang aneh di hotel tersebut. Kang Daniel menceritakan bahwa saat itu ia langsung bersiap untuk tidur setelah membersihkan badan. Namun, ketika ia sedang berbaring di atas kasur, layanan kamar datang ke ruangannya.

Kang Daniel Bagikan Cerita Horot

Sumber: Soompi

Kang Daniel mengungkapkan, "Tanpa banyak pikir, aku langsung menerima makanan (yang dikirim oleh layanan kamar) dan memakannya. Namun, setelahnya aku baru tersadar kalau aku tidak pesan apa pun."

"Selain itu. Aku keluar untuk mengambil makanannya setelah mendengar ketukan di pintu kamarku," terang Kang Daniel. "Kalian tahu 'kan biasanya layanan kamar datang dengan kereta makanan? Tapi saat itu makanannya ada di lantai."

Kang Daniel melanjutkan, "Keesokan harinya aku bertanya pada manajer kami, 'Aku tidak pesan makanan tadi malam. Kurasa kau yang memesankannya untukku?' Tapi dia bilang dia tidak pesan apa pun."

Setelahnya pada MC pun mulai berdiskusi mengenai fenomena aneh yang dialami oleh Kang Daniel tersebut. Kang Daniel pun menambahkan, "Selanjutnya aku berpikir, 'Aku tidak makan makanan sisa bekas member yang tidur di samping kamarku, bukan?'"

Mendengar ucapan Kang Daniel itu, semua orang di studio pun langsung tertawa terbahak-bahak. Yoo Jae Seok berkomentar, "Itu bisa saja. Daniel mengambil nampan bekas makanan member di kamar sebelah dan makan makanan bekasnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel