Reino Barack Disebut Bakal Menikahi Syahrini, Begini Tanggapan Ivan Gunawan

Foto: Reino Barack Disebut Bakal Menikahi Syahrini, Begini Tanggapan Ivan Gunawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan bulan depan. Benarkah?

Kanal247.com - Kabar kedekatan penyanyi Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack terus menjadi sorotan publik. Usai hubungan Luna dan Reino yang dirajut selama lima tahun itu kandas, pria berusia 34 tahun ini santer diterpa isu tengah menjalin kasih dengan Syahrini.


Baca juga ...

Kabar kedekatan Reino dengan pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" ini kian merebak usai beredar luas foto mereka bersama teman-temannya. Bahkan berembus kabar kalau Reino telah melamar Syahrini.

Menanggapi kabar tersebut, presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan selaku teman dekat Syahrini enggan memberikan komentar. Ia mengaku tidak tahu-menahu perihal kabar tersebut.

"Aku nggak tahu mbak," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (15/11). "Nih dia (salah satu wartawan) tadi tanya (masalah pernikahan Syahrini dengan Reino) udah gue omelin."

Kendati ogah memberikan tanggapan, Ivan Gunawan meminta awak media supaya meminta konfirmasi langsung kepada Syahrini soal kabar tersebut. "Lo tanya saja sama dia (Syahrini)," lanjut Ivan Gunawan.

Berbeda dengan Ivan Gunawan, Luna sempat buka suara saat ditanyai terkait kabar kedekatan Syahrini dengan sang mantan kekasih. Luna mengaku jika dirinya yang mengenalkan Reino dengan Syahrini.

"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Jadi mereka kenal, kan saya yang ngenalin," ungkap Luna ketika ditemui di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11). Kalau mereka (Syahrini dan Reino) dekat, oh enggak tahu kalo itu."

Sementara saat menanggapi postingan yang sempat ramai menjadi bahan perbincangan soal "makan teman", Luna membantah hal tersebut ditujukan pada Syahrini. Luna justru mengaku kalau dirinya sering mencurahkan isi hatinya pada Syahrini.

""Itu kan enggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temanku," tutur Luna. "Aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok."

Sayangnya hingga berita ini santer mencuat di hadapan publik, baik Syahrini dan Reino belum memberikan keterangan resmi mengenai isu kedekatan keduanya. Bahkan mereka disebut-sebut akan menggelar pernikahan akhir tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel