Kocak, Ha Sung Woon Mengaku Sebagai Penyebab Munculnya Rumor Kang Daniel Memiliki Kekasih

Foto: Kocak, Ha Sung Woon Mengaku Sebagai Penyebab Munculnya Rumor Kang Daniel Memiliki Kekasih Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel mengaku kesal dengan munculnya rumor itu dan ini alasan kenapa Ha Sung Woon menjadi penyebabnya.

Kanal247.com - Grup idol Wanna One segera melakukan comeback dan sudah mulai gencar melakukan promosi di paruh kedua 2018 ini. Tidak hanya agensi yang merilis teaser foto maupun video, para membernya juga aktif promosi di TV.


Baca juga ...

Belum lama ini pada Kamis (15/11), Kang Daniel, Park Ji Hoon dan Ha Sung Woon tampil sebagai bintang tamu dalam acara “Happy Together”. Ini bukan lah penampilan perdana mereka di acara yang dibawaka oleh Yoo Jae Seok hingga Jun Hyun Moo tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Kang Daniel membahas isu atau rumor tentang dirinya yang dikabarkan memiliki seorang kekasih. Tidak heran jika Kang Daniel merasa kesal ketika rumor itu muncul ke publik dan ramai dibicarakan oleh netter. Rumor ini tersebar dengan sebuah foto yang menunjukkan Kang Daniel merangkul sebuah lengan yang diduga lengan perempuan.

Ketika Kang Daniel mulai membahas tentang rumor ini, Ha Sung Woon lalu mengungkapkan bahwa dia adalah penyebab rumor Kang Daniel yang dikabarkan memiliki kekasih. Ha Sung Woon berkata, “Orang yang ada di samping Kang Daniel itu aku.”

Ha Sung Woon lalu mengungkapkan hal kocak lainnya. "Jun Hyun Moo pernah melihat bagian belakang tubuhku dan dia pernah berkata sebelum aku debut bahwa aku adalah tipe idealnya,” tutur Ha Sung Woon. Percakapan ini lalu berlanjut ke topik-topik lainnya.

Park Ji Hoon membahas tentang penampilannya ketika tidak memakai make up. “Saat aku sedang berjalan-jalan di sekitar dan sedang tidak memakai make up, tidak ada yang menyadari kalau itu aku,” akui Park Ji Hoon. Selanjutnya giliran Kang Daniel yang bercerita tentang pengalaman pribadi.

“Ada kalanya aku memesan tempat di sebuah restoran untuk diriku sendiri yang akan makan,” tutur Kang Daniel. Tampaknya hal ini tidak lepas dari popularitas tinggi yang diraih oleh Kang Daniel sejak mencuri perhatian di “Produce 101” season 2 dan selama berkarir bersama Wanna One.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...