Nonton Konser Solo Black Pink, Begini Kesan Jeongyeon dan Nayeon Twice

Foto: Nonton Konser Solo Black Pink, Begini Kesan Jeongyeon dan Nayeon Twice Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Jeongyeon dan Nayeon merupakan penonton yang ikut menikmati konser Black Pink beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Selama 2 hari, Black Pink sukses menggelar konser solo perdana di Korea pada tanggal 10 dan 11 November lalu. Banyak penonton dari kalangan selebriti yang menonton konser tersebut mulai dari Jeon Somi, Min Hyo Rin, hingga Jeongyeon, Momo, dan Nayeon Twice.

Jeongyeon dan Nayeon sempat kepergok kamera penggemar ketika berada di konser tersebut. Keduanya tampak membaur dengan para penonton lainnya menikmati konser tersebut.

Baca juga ...

Belum lama ini Jeongyeon dan Nayeon menyapa para penggemarnya lewat siaran V Live. Mereka sempat ditanya tentang kesannya dengan konser solo Black Pink perdana tersebut.

"Menakjubkan," ujar Jeongyeon. Sementara Nayeon berkata, "Aku banyak menari di sana. Manajer kami mengambil videoku dan Momo ketika menari dengan girang."


Twice

Sumber: Koreaboo

Sebagai sesama musisi, Twice membandingkan teknis selama konser berlangsung. Mereka memuji bagaimana kualitas musik yang disajikan selama konser Black Pink sangat berkembang dan membuat mereka terkesan.

"Mereka belum lama ini memperbaiki bangunan dan kualitas suara sangat berkembang," jelas Jeongyeon. "Kita juga sempat tampil di sana setelah pembangunan juga," sahut Nayeon. Jeongyeon pun menjelaskan, "Tapi kau bilang kau tidak meyukainya. Kupikir itu sudah bagus."

Bersenang-senang selama konser, mereka sempat menyesalkan karena tidak datang sejak awal karena kesibukan jadwal sebelumnya. Jeongyeon dan Nayeon mengaku menyesal karena sudah melewatkan penampilan yang mereka tunggu-tunggu.

"Kami menonton dari pertengahan konser karena jadwal kami. Tapi masih juga menyenangkan," terang Jeongyeon. "Aku tak bisa menonton 'DDU-DU DDU DU'. Aku sangat menyesal tidak bisa menontonnya. Itu lagu yang menyenangkan."

Twice sendiri dalam waktu dekat akan menggelar tur konser dome di Jepang. Twice menjadi girl group K-Pop yang pertama menggelar konser tur dome di Jepang. Twice dikonfirmasi akan menggelar konser di sejumlah dome di Jepang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel