Baro dan Jinyoung Hengkang dari Agensi, WM Entertainment Ungkap Rencana Masa Depan B1A4

Foto: Baro dan Jinyoung Hengkang dari Agensi, WM Entertainment Ungkap Rencana Masa Depan B1A4 Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


B1A4 tampaknya sulit untuk bisa promosi dengan formasi 5 member lagi. Begini penjelasan agensi.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu grup B1A4 memberikan kabar kurang menyenangkan bagi para penggemarnya. Dikonfirmasi bahwa Jinyoung dan Baro memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah menaunginya sejak debut, WM Entertainment.


Baca juga ...

Jinyoung sendiri memilih bergabung dengan agensi Link8 Entertainment, dan Baro bergabung dengan HODU&U Entertainment. Sementara CNU, Sandeul, dan Gongchan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan agensi WM Entertainment.

Belum lama ini WM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi tentang masa depan karier B1A4. Banyak penggemar sendiri yang sudah bertanya mengenai kelangsungan karier B1A4 jika mereka berlima tidak berada di agensi yang sama.

"Hai ini WM Entertainment. Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang telah peduli dan cinta dengan B1A4," buka WM Entertainment. Agensi kami sudah membahas dengan rutin dengan Jinyoung dan Baro, yang sudah bersama kami selama 7 tahun."

"Kami sudah mencapai kesepakatan bahwa karena situasi ini, sulit bagi B1A4 berpromosi dengan formasi 5 member. Keputusan pun dibuat bahwa CNU, Sandeul, dan Gongchan akan melanjutkan aktivitas mereka dengan B1A4 sebagai trio. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa ada aktivitas kelima member di masa mendatang dan kami akan terus bernegosiasi untuk mencapai tujuan ini."

Kami meminta maaf karena telah membawa kabar seperti ini kepada para penggemar yang sudah mengekspresikan dukungan dan harapan bagi B1A4 untuk terus melanjutkan aktivitas dengan 5 member. Kami akan melakukan yang terbaik memberi dukungan penuh kepada CNU, Sandeul, dan Gongchan untuk bertemu penggemar lagi sebagai B1A4. Kami juga akan terus mendukung Jinyoung dan Baro dengan masa depan dan perkembangan mereka."

"Kami meminta maaf sekali lagi karena telah menjatuhkan harapan penggemar. Kami meminta kalian terus memberikan cinta yang hangat dan dukungan untuk B1A4. Terima kasih."

B1A4 diketahui debut pada tahun 2011 lalu. B1A4 sudah mengeluarkan lagu-lagu hits dengan konsep yang berbeda. Selain menjadi idol, para membernya juga melebarkan sayap sebagai aktor drama, film, hingga musikal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...