E'Dawn Goda Fans Lewat Potongan Musik Barunya, Komentar HyunA Ini Jadi Sorotan

Foto: E'Dawn Goda Fans Lewat Potongan Musik Barunya, Komentar HyunA Ini Jadi Sorotan SBS
WowKeren dan Kanal247


Tak tinggal diam, E'Dawn pun memberikan balasan 'jail' ini ke komentar HyunA.

Kanal247.com - Belum lama ini E'Dawn akhirnya resmi hengkang dari Cube Entertainment. Selain itu, ia juga memutuskan untuk keluar dari grup Pentagon yang telah membesarkan namanya.


Baca juga ...

Meski demikian, hal itu sama sekali tidak membuat kecintaan E'Dawn pada musik berkurang. Bahkan, belum lama ini E'Dan memamerkan musik baru hasil karyanya ke publik.

Potongan musik terbaru itu diunggah oleh E'Dawn di akun Instagram miliknya pada Jumat, 16 November 2018. Sayangnya, E'Dawn hanya memperlihatkan potongan pendek musik terbarunya tersebut.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera menyerbu kolom komentar. Bukan hanya sekedar membanjiri dengan pujian, tapi tak sedikit pula yang memberikan dukungan agar E'Dawn semakin semangat dalam berkarya.

Tak disangka-sangka, HyunA juga turut meninggalkan komentar di postingan E'Dawn tersebut. Kekasih E'Dawn itu menuliskan komentar pendek yang berbunyi, "Aku ingin mendengarkan lagu penuhnya."

Interaksi HyunA dan E\'Dawn

Sumber: Soompi

Tak tinggal diam, E'Dawn pun rupanya memberikan balasan untuk komentar HyunA tersebut. "Akan kupikirkan dulu," tulis E'Dawn lengkan dengan emoticon tersenyum menggoda.

Melihat interaksi manis antara dua sejoli tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mendoakan agar jalinan asmara HyunA dan E'Dawn tetap langgeng hingga berharap keduanya bisa berkolaborasi di masa mendatang.

"Kuharap hubungan HyunA dan E'Dawn terus kuat. Mereka terlihat cocok dan serasi bersama," tulis salah seorang netter. "Aku suka gaya unik E'Dawn. Kuharap dia akan melakukan kolaborasi dengan HyunA," ujar netter lain. "Hubungan mereka sungguh manis sekali," komentar yang lainnya.

Sementara itu, hubungan E'Dawn dan HyunA dengan Cube Entertainment memburuk ketika keduanya memutuskan untuk mengumumkan jalinan asmara mereka ke publik. Puncaknya adalah ketika akhirnya baik HyunA dan E'Dawn memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah menaungi mereka selama beberapa tahun belakangan itu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...