Bahas Comeback Big Bang Usai Wamil, Seungri: Kami Akan Mulai dari Nol & Memberi Semua Hal Baru

Foto: Bahas Comeback Big Bang Usai Wamil, Seungri: Kami Akan Mulai dari Nol & Memberi Semua Hal Baru CNA Lifestyle



Seungri tetap menempatkan Big Bang sebagai bisnis dan fokus utamanya meski dia sibuk denngan aktivitas solo.

Kanal247.com - Big Bang saat ini sedang hiatus. Empat membernya yaitu G-Dragon, Taeyang, Daesung dan T.O.P sedang menjalani tugas wajib militernya masing-masing. Seungri adalah satu-satunya member yang masih aktif di industri hiburan dan kesibukan-kesibukan lainnya.


Baca juga ...

Maknae Big Bang ini mengisi masa promosi album solonya sendirian. Dia juga sering menunjukkan dukungan pada para juniornya di YG Entertainment yang merilis lagu baru seperti Jennie atau Song Min Ho. Seungri juga dikenal sebagai seorang selebriti yang pandai berbisnis sehingga dia memiliki banyak kesibukan di luar layar TV. Namun dia tetap mengatakan bahwa Big Bang adalah fokus utamanya.

Hal ini diungkapkan oleh Seungri dalam wawancara terbaru bersama CNA LIFESTYLE di Singapura. Seungri berkata, “Bisnis utamaku adalah Big Bang. Tentu saja! Kami sudah menjalaninya selama 13 tahun dan kami sudah merilis sekitar lebih dari 200 lagu”.

Seungri lalu membahas tentang rencana comeback Big Bang sekitar tahun 2022 mendatang. Pasalnya meskipun keempat member Big Bang ada yang sudah keluar tahun 2019, namun Big Bang masih harus menunggu Seungri yang rencananya baru memasuki wajib militer pada 2019.

Seungri secara mengejutkan mengatakan bahwa Big Bang akan comeback dan memulai dari nol lagi. “Ketika akhirnya kita comeback dua tahun lagi setelah digelarnya Olimpiade Tokyo, kami akan memulainya dari nol. Mulai dari awal,” kata Seungri.

Seungri lalu menjanjikan hal baru untuk comeback Big Bang yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya ini. “Kami akan memberikan musik baru ke kalian, penampilan baru, baju baru, gaya (fashion) yang baru, dan sikap yang baru. Kami akan memberikan semua hal yang baru,” kata Seungri.

Pernyataan Seungri tentang comeback ini membuat fans senang karena akhirnya member terakhir yang masih aktif ini tetap berbagi informasi tentang Big Bang ke para penggemar. Namun penggemar tetap harus sabar menunggu beberapa tahun lagi hingga akhirnya Big Bang akan berdiri di panggung lengkap dengan lima membernya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel