Masih Berlanjut, Dewi Persik Tantang Meldi Hingga Sebut Panjat Sosial

Foto: Masih Berlanjut, Dewi Persik Tantang Meldi Hingga Sebut Panjat Sosial Instagram



Perseteruan antara Dewi Persik dan keponakannya semakin memanas, begini kelanjutannya.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dan [p=Rosa Meldiyanti kembali memasuki babak baru. Belum lama ini, wanita yang akrab disapa Depe itu justru mengungkapkan fakta terbaru mengenai kasusnya dengan Meldi.


Baca juga ...

Tak segan-segan, Depe menantang Meldi untuk memajang surat panggilan yang telah masuk ke pihak kepolisian. Depe menduga bahwa Meldi belum secara resmi membuat laporan.

Mantan istri Saiful Jamil itu menegaskan jika Meldi hanya berkonsultasi saat mendatangi pihak kepolisian. Mengetahui hal itu, Depe pun mengira sikap Meldi itu hanya sekedar panjat sosial demi menarik perhatian publik.

Pernyataan Depe yang diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang mendukung dan meminta Depe agar segera mencebloskan Meldi ke balik jeruji besi.

"Aku baru ngerti maksud si mel dan segerombolannya, ternyata milih sama2 tggl 19 itu spy kalo @dewiperssikreal di kerubuti wartawan dia di kerubuti juga, biar masuk tv juga," komen akun @retnoyu******. "Mending skrgmah cptn tuh si uler jeblosin jgn dilama lamain jd netizen mulai pikir aneh2 krna kelamaan. Terlalu monoton," sahut akun @fay*******. "Lanjut trs mbk @dewiperssikreal bnyk kok yg ngedo'ain mbk,jgn takut ma uler skrng dia lg gnti kulit x," imbuh akun @dest*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel