Penuh Tawa, Intip Keseruan Fansign iKON di Jakarta

Foto: Penuh Tawa, Intip Keseruan Fansign iKON di Jakarta Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Selain konser, member iKON juga menghibur penggemar lewat gelaran fansign di Jakarta hari Sabtu (17/11) kemarin.

Kanal247.com - Grup besutan YG Entertainment, iKON, kembali lagi ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya. Kali ini tak hanya konser, tapi mereka juga datang untuk menghibur para penggemar yang beruntung lewat gelaran fansign hari Sabtu (17/11) kemarin.


Baca juga ...

Banyak penggemar yang beruntung bisa masuk ke dalam fansign iKON kali ini. Bahkan yang membuat fans girang, iKONIC (Sebutan fans iKON) diperbolehkan untuk merekam jalannya fansign.

Salah satu momen yang ramai dibicarakan para penggemar adalah ketika member iKON memamerkan kemampuan bahasa Indonesia mereka selama berinteraksi dengan penggemar. Seperti video cuplikan dari penggemar yang diunggah @H0EBABY di media sosial Twitter berikut ini.

Tampak dalam video tersebut, Junhoe dan Jinhwan yang duduk bersebelahan mencoba untuk berinteraksi dengan para penggemar dengan bahasa Indonesia. Terlihat Junhoe mencoba untuk mengatakan, "Terima Kasih" dengan lantang. Jinhwan yang melihat pun merespon dengan berkata, "Sama-sama."

Fans ikut gemas melihat interaksi keduanya berbicara bahasa Indonesia. "Logatnya jinan dah kayak orang indo banget wkwk," tulis netter. "Jinhwan orang mana sih? Pekanbaru bukan?" Canda netter. "Lokal banget wkwk," ujar lainnya.

Sementara itu, masih ada satu lagi acara iKON. Setelah fansign, iKON dijadwalkan untuk menghibur para penggemar lewat gelaran konser hari Minggu 17 November 2018 pukul 6:30 WIB.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel