Minta Maaf Karena Kontroversinya Belakangan Ini, Seungri Tuai Beragam Komentar

Foto: Minta Maaf Karena Kontroversinya Belakangan Ini, Seungri Tuai Beragam Komentar netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Seungri sempat jadi perbincangan karena tingkahnya di program 'Salty Tour' hingga sitkom besutan YG.

Kanal247.com - Saat member Big Bang lainnya jalani wamil, Seungri disibukkan dengan segudang jadwalnya menjadi solois. Ia merilis album solo hingga menjadi bintang tamu di sejumlah program populer.


Baca juga ...

Baru-baru ini ia menjadi salah satu pembicara di acara "Youth Arena 2018 Seoul". Selain berbicara tentang kenangannya bersama Big Bang. Seungri juga sempat meminta maaf kepada para penonton yang hadir.

"Aku minta maaf sudah membuat ketidaknyamanan karena sikapku belakangan ini," ujar Seungri. Seperti yang diketahui, Seungri sempat menjadi perbincangan karena sikapnya di program populer.

Seungri dan Kim Sejeong Gu9udan menjadi bintang tamu "Salty Tour" beberapa waktu lalu. Saat makan bersama, Seungri sempat menyuruh Sejeong untuk menuangkan alkohol kepada pria yang ia sukai di ruangan tersebut.

Tindakan Seungri ini mendapatkan kecaman dari para netter karena dianggap kurang pantas. Bahkan kabar terbarunya, "Salty Tour" sempat mendapatkan teguran dari Dewan Penyiaran.

Selain isu pacaran dengan aktris rookie, tindakan Seungri juga di sitkom "YG Future Strategy Office" sempat jadi sorotan. Ketika Seungri menyuruh para idol baru untuk membuka bajunya di hadapan para investor yang datang.

Mendengar permintan maaf dari maknae Big Bang ini, netter memberikan beberapa komentarnya. Banyak yang kembali memberikan cibiran, ada pula yang memuji Seungri berbesar hati untuk meminta maaf di hadapan banyak orang.

"Dia benar-benar jadi apapun untuk menghasilkan uang. Pergi wamil saja dan fokus dengan bisnismu," kata netter. "Seungri itu tipe yang akan lebih beruntung jika diam saja. Aku lihat di Youtube dan penonton lagu solonya sangat sedikit. Apa dia memiliki fans? Publik sudah muak dengannya," lanjut netter. "Hanya memperlihatkan kebiasannya. Itu saja," sahut netter.

"Tak mudah untuk meminta maaf di acara publik seperti ini. Bukan hanya penggemarnya yang ada di tempat itu. Hati-hatilah di kemudian hari," tambah netter. "Hebat melihatnya berani minta maaf. Seungri semangat!" seru netter. "Menurutku ini sangat berarti berani meminta maaf di acara publik ketika tamunya bukan hanya fans. Pastikan saja kau tidak membuat kesalahan yang sama. Aku mendukungmu!" sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel