Usai Fansign, iKON Sukses Bikin Heboh Lewat Gelaran Konser di Jakarta

Foto: Usai Fansign, iKON Sukses Bikin Heboh Lewat Gelaran Konser di Jakarta Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Donghyuk sempat mengunggah video di Instagram Story setelah konser berakhir.

Kanal247.com - Akhir pekan kemarin para penggemar grup dari YG Entertainment sukses dihibur oleh para idola-idolanya. Bagaimana tidak, Jakarta kedatangan Winner yang konser pada hari Sabtu 17 November lalu dan iKON pada tanggal 18 November kemarin.


Baca juga ...

iKON sendiri tak hanya menyapa para penggemar lewat konser. Sebelum konser, sejumlah fans beruntung bisa berinteraksi lebih dekat lewat gelaran fansign Hari Sabtu (17/11) kemarin. Baru nyanyikan beberapa lagu hits, iKON sukses membuat penonton seisi Tennis Indoor Senayan bergemuruh.

Sudah banyak penggemar yang mengunggah momen bahagianya menonton konser iKON lewat Twitter. Bobby sempat meminta penggemar untuk tidak saling dorong selama konser. Seperti yang diketahui, banyak penggemar yang antusias ketika bisa menonton idolanya dari dekat.

Selesai konser, Donghyuk sempat mengunggah video lewat Instagram story. Tampak ia berada di dalam mobil dan mengenakan masker putih. Donghyuk tampaknya terkesan dengan antusias penggemar dan berkata, "Semuanya sempurna. Kalian adalah yang terbaik. Aku mencintai kalian. Peace."

Para penggemar pun sempat membuat project dengan menyalakan lightstick merah dan putih untuk diperlihatkan kepada member iKON. Antusias penggemar untuk konser ini cukup tinggi. Terbukti promotor sempat menutup penjualan tiket karena sudah terjual habis.

iKON sebenarnya bukan pertama kali datang ke Indonesia untuk gelaran konser. Mereka sempat jalani tur konser beberapa waktu lalu di Indonesia. Selain itu, iKON juga menjadi salah satu line up konser Saranghaeyo Indonesia tahun 2017. Satu lagi, iKON sendiri tampil di penutupan Asian Games 2018 tanggal 2 September lalu di Gelora Bung Karno. Kalian salah satu penggemar yang sukses menonton konser iKON?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel