Kim Hye Soo Bahas Kesan Akting Bareng Park Bo Gum Saat Masih Rookie dan Puji Sikapnya

Foto: Kim Hye Soo Bahas Kesan Akting Bareng Park Bo Gum Saat Masih Rookie dan Puji Sikapnya Asianwiki



Kim Hye Soo memuji Park Bo Gum yang sudah terlihat memiliki bakat akting dan juga sikapnya yang menyenangkan.

Kanal247.com - Kim Hye Soo saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film barunya bersama Yoo Ah In dan masih banyak lagi. Kisahnya tentang dampak krisis IMF di Korea Selatan pada tahun 1997.

Film ini berjudul “Default” yang rencananya akan dirilis perdana pada 28 November mendatang. Belum lama ini Kim Hye Soo promosi dengan hadir dalam acara “Entertainment Weekly” di KBS.

Kim Hye Soo tidak hanya fokus mempromosikan film barunya. Dia juga membahas pengalaman syuting dengan beberapa junior di film “Coin Locked Girl”. Ketika itu Kim Hye Soo beradu akting dengan Kim Go Eun yang sedang menjadi pendatang baru yang populer dan Park Bo Gum si aktor pendatang baru yang belum terkenal.

Baca juga ...

“Kim Go Eun mendapatkan banyak perhatian publik karena dia sedang menjadi artis populer. Dia adalah seorang aktris rookie yang sangat cerdas,” puji Kim Hye Soo. “Namun Park Bo Gum saat itu benar-benar tidak diketahui publik,” tuturnya. Menurut Kim Hye Soo, Park Bo Gum si aktor baru ini sudah memiliki tatapan mata yang bagus untuk berakting.

“Bo Gum benar-benar memiliki tatapan yang bagus di matanya. Tatapan di matanya sangat mengagumkan,” puji Kim Hye Soo. “yang aku perhatikan saat akting dengannya adalah dia menjadi sangat berbeda di depan kamera yaitu saat kita saling bertatapan dengan peran kita masing-masing,” tutur Kim Hye Soo.

Selain itu, dengan jarak usia 10 tahun, Kim Hye Soo juga memuji sikap Park Bo Gum yang memilih bersikap akrab dengan memanggilnya noona dibandingkan sunbae. Pasalnya aktor Uhm Tae Goo yang juga menjadi juniornya lebih memilih memanggil dia dengan kata sunbae.


“Sejujurnya, banyak orang berpikir bahwa aku adalah senior yang menyeramkan dan sulit didekati,” akui aktris Kim Hye Soo. Tapi Bo Gum sepertinya tidak memiliki pandangan seperti itu kepadaku. Secara alami, dia sangat ceria, optimis dan ramah. Dia mencoba akrab denganku tanpan ada asumsi apapun,” puji Kim Hye Soo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel