Song Seung Heon Sempat Tak Nyaman Menjalani Karier Akting, Pesan dari Fans Ini Ubah Pikirannya

Foto: Song Seung Heon Sempat Tak Nyaman Menjalani Karier Akting, Pesan dari Fans Ini Ubah Pikirannya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah isi pesan dari penggemarnya yang membuat Song Seung Heon berpikir ulang hingga akhirnya nyaman berakting.

Kanal247.com - Song Seung Heon merupakan seorang aktor populer yang sudah bergabung dengan berbagai proyek-proyek akting yang keren. Dia membuat penonton terkesan lewat serial TV maupun di layar lebar. Namun ternyata awal karier aktingnya sempat terasa sulit di usia sekitar 20 dan 30 tahun.


Baca juga ...

“Sejujurnya, saat aku berusia sekitar 20 hingga 30 tahun, Aku tidak tahu caranya berakting. Aku tidak pernah melakukan persiapan untuk akting jadi sangat sulit untuk melakukan persiapan di sebuah proyek akting dan ini terasa tidak menyenangkan,” akuinya. “Aku tiba-tiba sudah menjalani akting begitu saja,” tutur Song Seung Heon.

Song Seung Heon bahkan tidak menyukai aktingnya di “Autumn in My Heart” meski serial TV itu membuat namanya menjadi sangat populer. “Bukan karena tekanan dari orang lain di sekitarku, tapi aku berakting di bawah tekanan dan waktu berlalu begitu saja. Itulah kenapa aku memang berakting tapi aku tidak merasa senang ketika masih muda. Itulah kenapa aku sangat tidak dipuji. Bahkan sekarang saat aku melihat ‘Autumn in My Heart’, aku ingin mengganti channel dan berpikir, ‘Inilah kenapa aku dikritik’,” akuinya.

Aktor dengan para yang sangat tampan ini pun menceritakan alasan yang membuat dia berubah pikiran tentang karier akting. “Hal yang membuatku mengubah pemikiran tentang karier akting adalah sebuah surat dari penggemar. Di situ dikatakan, ‘Tolong jalani lah hidupmu dimana kamu sangat berterima kasih pada dirimu sendiri sebagai seseorang yang memilih akting sebagai pekerjaannya.”

“(Pesan itu) membuatku tersentuh. Aku lalu berpikir ulang tentang bagaimana pekerjaanku ini bisa menyentuh (hati) seseorang. Aku berpikir, apapun yang aku lakukan, aku tidak boleh melakukannya dengan asal saja. Dan dengan ini aku mulai ingin melakukan yang terbaik,” tutur Song Seung Heon. “Setelah itu, aku mencoba membuat akting menjadi menyenangkan. Setelag tiga hingga empat tahun setelah itu, aku merasa bahwa akting itu menyenangkan dan jadi berambisi tentang akting,” cerita Song Seung Heon.

Dia memilih film “Obsessed” sebagai proyek yang memperlihatkan perubahan aktingnya sejak pemikirannya berubah. “Hingga saat ini aku terjebak di sebuah cetakan dan mencoba keluar dari situ. ‘Obsessed’ adalah proyek yang mematahkan cetakan tersebut. Ini adalah proyek yang tidak bisa aku lakukan di usia sekitar 20 atau 30 tahun,” tuturnya.

“Meskipun topik (film itu) sangat dewasa, perasaan yang dimiliki karakterku sangatlah menyedihkan. Terlihat mengekspose fisik, tapi aku ingin melakukannya setidaknya sekali saja,” kata Song Seung Heon. “Setelah melakukan tantangan seperti itu, memilih proyek akting menjadi hal yang lebih mudah dan lebih mudah. ‘Obsessed’ adalah titik perubahan bagiku,” akuinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...