Debut Solo Sukses, Jennie Black Pink Puncaki Brand Reputasi Idol Perempuan Terbaik di November

Foto: Debut Solo Sukses, Jennie Black Pink Puncaki Brand Reputasi Idol Perempuan Terbaik di November Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah nama-nama para idol perempuan yang masuk peringkat brand reputasi terbaik di November.

Kanal247.com - Peringkat brand reputasi terbaik untuk idol perempuan di bulan November akhirnya dirilis. Data peringkat ini berdasarkan hasil penelitian dari The Korean Business Research Institute dari 16 Oktober hingga 17 November 2018.


Baca juga ...

The Korean Business Research Institute meneliti sebanyak 432 member girl grup. Mereka meneliti tentang partisipasi konsumen, peliputan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas dari para idol perempuan tersebut.

Berdasarkan hasil penelitian ini, Jennie Black Pink muncul di posisi pertama dengan indeks sebanyak 4.487.677 poin. Poin ini meningkat sebanyak 119.51 persen dibandingkan dengan yang diraih Jennie pada Oktober lalu. Ini tidak lepas dari debut solonya yang sukses.

Tidak heran jika ramai muncul kata “Youtube” dari data penelitian tentang Jennie. Lagu debut solonya yang berjudul “SOLO” mendapatkan puluhan juta penonton di Youtube. Jennie juga semakin populer dengan pesona unik yang dia tunjukkan di variety showVillage Survival, the Eight” bersama Yoo Jae Seok cs.

Tidak hanya itu saja, Jennie juga populer dengan kata “menikmati”, “bersinar”, dan “perbedaan”. Jennie mendapatkan skor positif-negatif sebanyak 79,48 persen yang mengarah ke respon positif.

Posisi kedua diisi oleh Jihyo Twice yang mendapatkan skor brand reputasi sebanyak 3.270.250 poin. Jihyo berada di posisi kedua selama dua bulan berturut-turut. Posisi ketiga diisi oleh seorang rookie yang saat ini sedang mulai meraih popularitas yaitu Jan Won Young IZ*ONE yang mendapatkan indeks sebanyak 3.007.772 poin.

Nah, posisi keempat diisi oleh Momo Twice dan posisi kelima diisi oleh idol grup IZ*ONE yang berasal Jepang yaitu Miyawaki Sakura. Tiga posisi selanjutnya ditempati dua member Twice yaitu Nayeon, Mina dan Jeongyeon. Peringkat kesembilan yaitu Kim Chae Won IZ*ONE, kesepuluh yaitu Sana Twice.

Sepuluh peringkat selanjutnya pun dikuasai oleh para member IZ*ONE. Ada member IZ*ONE di peringkat 11 hingga 17 yaitu Kim Min Ju, Choi Ye NA, An Yu Jin, Jo Yu Ri, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won dan Lee Chae Yeon. Peringkat 18 yaitu Tzuyu Twice dan peringkat 20 yaitu Yabuki Nako IZ*ONE.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...