Tampil di ‘Running Man’, Irene dan Joy Red Velvet Beri Bocoran Untuk Comeback ‘Really Bad Boy'

Foto: Tampil di ‘Running Man’, Irene dan Joy Red Velvet Beri Bocoran Untuk Comeback ‘Really Bad Boy' Instagram



Irene dan Joy menampilkan sedikit tarian yang akan muncul dalam comeback Red Velvet November ini.

Kanal247.com - “Running Man” menayangkan episodenya setiap minggu sore waktu setempat di SBS. Episode terbaru yang tayang pada 18 November menampilkan beberapa bintang tamu, diantaranya ada Irene dan Joy.

Ini bukan lah penampilan pertama Joy dan Irene di “Running Man”. Mereka pun tampak seru berinteraksi dengan para member tetap “Running Man”. Selain itu, episode baru juga diramaikan dengan hadirnya Seol In Ah dan Kang Ha Na.

Di kesempatan ini, Yoo Jae Seok bertanya pada member Red Velvet terkait comeback mereka menjelang akhir tahun 2018 ini. Red Velvet mengumumkan akan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk “RBB” dengan title track “RBB” (Really Bad Boy).

Irene dan Joy ternyata tidak hanya menceritakan secara umum tentang mini album mereka saja. Irene dan Joy langsung menunjukkan sedikit bocoran terkait lagu dan beberapa gerakan koreografi untuk lagu baru mereka. Video yang dirilis SBS pun menunjukkan konsep seksi yang siap diusung oleh comeback Red Velvet mendatang.

Baca juga ...

Irene dan Joy tetap lincah menari meskipun mereka memakai pakaian yang tebal karena cuaca di Korea Selatan sudah mulai dingin. Namun itu tidak menghalangi mereka untuk sekilas memberikan penampilan yang terbaik.

Nantikan comeback Red Velvet ya. Lagu “Really Bad Boy” menarik perhatian publik dan cukup dinanti mengingat kesuksesan lagu “Bad Boy” yang dibawakan Red Velvet sebelumnya dengan konsep yang memesona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel