Hadiri Pernikahan Christian Bautista, Penampilan BCL Tuai Kritikan Hingga Body Shaming

Foto: Hadiri Pernikahan Christian Bautista, Penampilan BCL Tuai Kritikan Hingga Body Shaming Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang melayangkan kritikan lantaran merasa pakaian Bunga Citra Lestari terlalu terbuka dan vulgar.

Kanal247.com - Penyanyi asal Filipina Christian Bautista menggelar pernikahannya dengan Kat Ramnani di Pulau Dewata, Bali. Sejumlah selebritis Tanah Air juga diundang untuk menghadiri acara tersebut. Diantaranya adalah pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.


Baca juga ...

Hal tersebut diketahui dari postingan yang diunggah oleh BCL di akun Instagramnya. Ia memamerkan foto bersama dengan Christian dan Kat Ramnani. Pada unggahan yang lain ia berpose dengan Ashraf di venue pernikahan.

Dalam potret yang dibagikannya, terlihat BCL mengenakan gaun panjang berwarna merah muda dengan belahan dada yang rendah sehingga menampilkan kesan seksi. Sedangkan Ashraf tampil gagah dengan setelan jasnya. "When u r afraid of heights but he still wants that photo.. #bungacitralestari #ashrafsinclair #letsgetreadytorambau," tulis BCL.

Namun penampilan BCL itu rupanya menuai beragam kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak netter yang melayangkan kritikan atas pakaian penyanyi cantik ini lantaran dinilai terlalu seksi atau bahkan vulgar. Tidak hanya itu saja, ada yang sampai menuliskan komentar body shaming.

"Ya ampuunnnnn baju Ampe terbelah.. maaf...... itu juga bisa di liat ggl pokus...... pdhl lbh cantik dengan yg tertutup......" tulis akun @rok***ti. "Inilah kenikmatan di dunia,gk takut azab si neng," kata @les***arina. "Sudah kebdor mba," kata @yus***priyadi. "Tadinya mau ikut2 an..tentang pakaiannya...tpi ya sudahlahh.. toh dia bukann siapa2 guaa....pertanyaannya ...lakinya apa gak tau kalau it hisabnya...di akhirat...gua gak tw jga agamanya ap ya..waduhhh," imbuh @ev***orang.

Meski begitu ada juga sebagian netter yang membela BCL. Menurut mereka, pakaian yang dipakai wanita yang juga berprofesi sebagai aktris itu masih normal. Sedangkan yang lain mencibir netter yang terlalu mencampuri urusan orang lain.

"Wahai netijen maha suci dan maha benar urusin aja idup lu sendiri tidak usah repot ngurusin dosa pahala orang ribet banget idup. Semua sudah punya tanggungjawab masing dengan hidup mereka," ujar @te***tay_. "Pada komen baju . Kalau mau beli aja bnyak yg kyak gt. Maslah dosa, ya apa beda nya mulut kita yg komen ini itu..," timpal @ya***tika8. "Orang cantiknya kaya gini kok banyak yg nyiyir , hemmm dasar," tutur @az***bag.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...