Jelang Tayang, Serunya Park Bo Gum Hang Out Bareng Dua Sahabatnya di Teaser Baru 'Encounter'

Foto: Jelang Tayang, Serunya Park Bo Gum Hang Out Bareng Dua Sahabatnya di Teaser Baru 'Encounter' Twitter



Manisnya senyum Park Bo Gum di teaser baru ini siap luluhkan hati para fans.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Park Bo Gum akan melakukan comeback layar kaca lewat serial drama baru tvN yang berjudul, "Encounter". Dalam drama bergenre romantis tersebut, Park Bo Gum akan menjadi lawan main Song Hye Kyo dan masih banyak bintang pemain berbakat lainnya.


Baca juga ...

Dalam drama "Encounter", Park Bo Gum akan memerankan tokoh utama pria yang bernama Kim Jin Hyuk. Dia adalah sosok pemuda sederhana yang ceria nan polos dan selalu bisa menemukan kebahagiaan bahkan dalam hal yang terkecil sekalipun.

Nantinya Kim Jin Hyuk akan bertemu, kemudian jatuh cinta pada Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo). Cha Soo Hyun merupakan putri politikus terkenal yang telah bercerai dari seorang chaebol. Berbeda dengan Kim Jin Hyuk, Cha Soo Hyun kerap terlihat muram karena selama ini ia hidup bak burung dalam sangkar.

Menjelang perilisan episode perdananya, pihak produksi "Encounter" pun terus meluncurkan berbagai teaser. Belum lama ini pihak produksi membagikan foto keseruan tokoh Kim Jin Hyuk bersama dengan kedua teman dekatnya, yakni Jo Hye In (diperankan oleh Jeon So Ni) dan Lee Dae Chan (diperankan oleh Kim Joo Heon).

Cerianya Park Bo Gum Saat Hang Out Bareng Jeon So Ni dan Kim Joo Heon di Teaser Baru \'Encounter\'

Sumber: Soompi

Jo Hye In merupakan teman masa kecil Kim Jin Hyuk yang diam-diam menyukai pria tersebut. Di sisi lain, Lee Dae Chan adalah seseorang yang selalu menjaga Kim Jin Hyuk dan terus berada di sisinya.

Pada teaser tersebut, ketiganya tampak ceria menghabiskan waktu bersama di restoran milik Lee Dae Chan. Senyum manis pun tampak tersungging di bibir ketiganya ketika sedang menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, episode perdana "Encounter" sendiri akan mengudara pada tanggal 28 November 2018 pukul 21.30 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel