Pipinya Dicium Rizky D' Academy, Iis Dahlia Diperingatkan Netizen

Foto: Pipinya Dicium Rizky D' Academy, Iis Dahlia Diperingatkan Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kritikan dari netter makin tajam lantaran Iis Dahlia dinilai tidak menerima kritikan yang positif soal fotonya dengan Rizky D'Academy.

Kanal247.com - Iis Dahlia memang dikenal sangat dekat dengan Rizky dan Ridho D' Academy. Ia seringkali mengunggah fotonya bersama dengan dua anak kembar tersebut dan menunjukkan keakraban mereka.


Baca juga ...

Baru-baru ini penyanyi dangdut itu kembali memamerkan kedekatannya Rizky. Ia mengunggah fotonya tengah dicium pipinya oleh pemuda tampan tersebut di akun Instagramnya.

"We are so happy to have each other. We support each other, we love each other. We are basically family (Kami senang bisa memiliki satu sama lain. Kami saling mendukung, kami saling mencintai. Kami pada dasarnya adalah keluarga) #happymom#happyfamily#loveeachother," tulis Iis di bagian keterangannya.

Namun postingan itu justru membuat Iis disemprot dan menuai beragam kritikan dari netter. Banyak yang merasa tidak seharusnya Iis dicium pipinya oleh Rizky yang bukan muhrimnya. "Bukan mahrom mak. Wlopun dianggap sprti anak Tpi ttap aja gk bleh menurut ajaran kt islam.. krn sdh aqil blik...maluuulah," bunyi salah satu kritikan yang dilayangkan oleh @rika***man_.

Iis sendiri diketahui sempat membalas komentar tersebut. Menurutnya komentar semacam itu justru bisa menimbulkan permusuhan. "Hehhehee org ky kamu yh membuat org saling bermusuhan... so positive thinking aja yaaa pasti lebih adem dunia," balas Iis.

Namun sikap Iis tersebut rupanya justru membuat kritikan netter makin tajam. Pasalnya banyak yang merasa bahkan ibu dua anak ini tidak menerima kritikan.

"Teteh geuliss... Kalo ada orang komen atau protes kebaikan tuh terima aja. Kan manusia mah emang tempatnya salah. Kalo org kasih tau dan kasih taunya bener ya makasih masih diingetin. Ini mah org ngomong bener malah dibilang pemecah belah lah. Bikin yg lain ikut2an dll. Padahal ya emg bener kalo dibilang bukan muhrim mah. Kalo orang ngomong gak bener baru tuh maki2 ajaah. Tp kalo nasehatin kebenaran ya gpp kan harusnya? Uhuy," ujar @to***oment. "@isdadahlia pendapat netizen memang betul Teh....penyampaiannya saja yg terlalu kasar....walaupun anak angkat....tapi kalau bukan muhrim ya jangan terlalu pose seperti itu teh....," saran @buca***antoro.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...