Heboh Isu Kedekatan Zack Lee dengan Manohara Pinot, Nafa Urbach Malah Merasa Kasihan

Foto: Heboh Isu Kedekatan Zack Lee dengan Manohara Pinot, Nafa Urbach Malah Merasa Kasihan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach mengaku terganggu terus dikait-kaitkan dengan mantan suaminya, Zack Lee meski sudah lama bercerai.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu netter dikejutkan oleh beredarnya video yang menunjukkan kedekatan antara Zack Lee dan Manohara Pinot. Dalam postingan itu keduanya tidak segan berangkulan dan terlihat nyaman satu sama lain. Akibatnya banyak yang beranggapan Zack Lee dan Manohara memiliki hubungan spesial. Bahkan sebagian sampai menduga jika Manohara merupakan orang ketiga yang menyebabkan Zack Lee dan Nafa Urbach bercerai.


Baca juga ...

Beredarnya video tersebut tak pelak membuat Nafa Urbach ikut menjadi sasaran buruan awak media. Dalam keterangannya baru-baru ini, aktris cantik ini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan kedekatan antara Zack Lee dan Manohara. Ia bahkan sempat meminta maaf pada Manohara lantaran merasa kasihan wanita cantik itu dituding pelakor atas perceraiannya dengan Zack Lee.

"Ya, saya kasihan saja kalau nanti dia dipersalahkan sama orang-orang. Aku kan enggak suka konflik seperti itu," kata Nafa Urbach.

Nafa Urbach mengatakan bahwa dirinya dan Zack Lee kini sudah sama-sama memiliki kehidupan sendiri. Namun ada banyak penggemar yang tampaknya masih belum move on. Nafa menuturkan bahwa hal serupa juga terjadi ketika dirinya menjalin hubungan dengan Primus Yustisio di masa lalu.

"Dulu waktu masih berhubungan dengan pacar pertamaku (Primus Yustisio), orang-orang pada susah move on. Sekarang, aku sudah bercerai dengan Zack Lee pun orang-orang masih tidak bisa move on. Padahal aku kan sudah melanjutkan hidup ya," kata Nafa.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini mengatakan bahwa Zack dan Manohara hanya berteman saja. "Aku rasa tak ada yang salah dengan (kedekatan) itu. Toh mereka kan berteman. Aku enggak suka ribut-ribut seperti ini," tegasnya lagi.

Nafa sendiri merasa terganggu lantaran terus dikait-kaitkan dengan mantan suaminya. "Aku itu sering diberitakan ini itu, apalagi sejak berstatus single. Jadi ya sebenarnya agak repot saja kalau masih disangkutpautkan dengan mantan (suami)," pungkasnya.

Sementara itu, Manohara sendiri sebelumnya juga sempat memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Zack dan bukan orang ketiga antara aktor tersebut dengan Nafa. Ia juga sempat mengunggah foto dengan Nafa sebagai bukti bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...