Bantah Isu Nikah Diam-Diam, Sule Akui Banyak Dihubungi Janda Pasca Cerai dari Lina

Foto: Bantah Isu Nikah Diam-Diam, Sule Akui Banyak Dihubungi Janda Pasca Cerai dari Lina Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule mengatakan jika statusnya yang masih single membuatnya bebas bersilaturahmi dengan siapapun.

Kanal247.com - Sule telah resmi bercerai dengan Lina sejak beberapa waktu lalu. Setelah perceraiannya, Sule memang sempat dikabarkan menikah diam-diam. Namun hal tersebut dibantah oleh komedia itu dalam pernyataannya baru-baru ini.


Baca juga ...

"Ya nikah mah di mana-mana juga diem-diem masa mau ribut. Nggak ada. Ya nggak tahu mungkin yang lain," ucap Sule.

Ayah empat anak ini juga menegaskan jika seandainya dirinya memang menikah lagi, ia berjanji akan memberi tahu awak media. "Belum. Belum ada. Kalau udah ada nanti saya kenalin. Terus sekarang saya mau ngenalin apa? Orang belum ada. Nanti saya kasih tahu lah semuanya. Pasti saya undang cuma kan belum ada pasangannya," tuturnya.

Bagi Sule yang terpenting saat ini adalah anak-anaknya. "Hmm untuk saat ini hati saya untuk emak saya sama anak anak saya dulu lah. Nunggu waktulah nanti. Kalau udah reda. Artinya masih banyak beban dihatilah," tegasnya.

Sule sendiri mengatakan jika kesendiriannya tersebut memiliki keuntungan tersendiri. Ia menjadi bebas untuk bersilaturahmi dengan siapapun dan tidak perlu terlalu memikirkan urusan hati.

"Terlalu deket nggak (ada). Saya lebih bisa banyak silaturahmi sama siapa pun terutama penggemar mau laki-laki atau perempuan. Untuk urusan intim kan harus berurusan dengan hati," kata Sule saat di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Meski begitu, Sule menuturkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan dan kesempatan untuk wanita yang ingin dekat dengannya. Ayah Rizky Febian ini juga tidak khawatir seandainya ada perempuan yang mendekatinya hanya untuk memanfaatkannya saja. "Nggak apa-apa, kan yang manfaatin mereka bukan saya. Nggak keberatan," ujar pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Menariknya selama ini memang ada beberapa perempuan janda yang datang kepadanya untuk meminta tolong. Sule sendiri mengungkap dengan santai jika dirinya memang bisa maka ia tidak akan membantu.

"Banyak juga yang minta tolong sama saya perempuan-perempuan janda. Minta tolong dalam hal bayar utang, bayarin kalau memang dia butuh dan perlu," pungkas Sule.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...