Jadi Korban Kamera Tersembunyi, Shin Se Kyung Tegaskan Akan Ambil Langkah Hukum

Foto: Jadi Korban Kamera Tersembunyi, Shin Se Kyung Tegaskan Akan Ambil Langkah Hukum ilgansport
WowKeren dan Kanal247


Shin Se Kyung dan Bomi A Pink sempat jadi korban kamera tersembunyi saat syuting 'Pocha Beyond Borders' beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Shin Se Kyung merupakan salah satu selebriti yang bergabung dalam program travel baru bertajuk "Pocha Beyond Borders". Jelang penayangannya, program ini menggelar press conference dan dihadiri oleh para membernya seperti Shin Se Kyung, Park Joon Hoon, Ahn Jung Hwan, Sam Okyere, dan sutradara produksi Park Kyung Duk.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, 2 bulan lalu terungkap bahwa staf sementara di program tersebut memasang kamera tersembunyi di ruangan menginap Bomi A Pink dan Shin Se Kyung. Karena insiden ini, pihak O'live telah mengganti staf tersebut dan berencana untuk mengambil langkah hukum.

Saat press conference tersebut, Shin Se Kyung juga sempat menyinggung insiden tersebut. Aktris cantik ini berujar, "Hal yang ingin aku katakan adalah disamping data telah direkam, menurutku tujuan dan maksud benar-benar salah. Aku dan keluarga sudah merasa tersakiti, aku tidak akan menerima diskusi kekeluargaan."

"Rekaman ilegal dan kejadian tak diinginkan, menurutku kita harus lebih waspada dengan lingkungan sekitar," tambahnya. "Aku harap ini segera menjadi publik dimana pelaku akan mendapatkan hukuman yang pantas lewat jalur hukum dan korban akan sepenuhnya mendapatkan perlindungan dari hukum."

Shin Se Kyung juga berharap program barunya ini bisa menghibur banyak penonton. "Ini adalah sesuatu yang dibuat oleh para member, staf, dan produser bersenang-senang serta kerja keras bersama. Aku harap keinginan kami untuk memberikan kebahagiaan kepada para penonton bisa tersampaikan dengan baik."

"Pocha Beyond Borders" adalah reality show dimana sejumlah selebriti pergi ke luar negeri untuk berbagi makanan dan budaya Korea. Program ini dijadwalkan tayang pada tanggal 21 November mendatang.

Program ini merupakan reality show pertama bagi Shin Se Kyung. Sejak tahun 2004 lalu. Shin Se Kyung merupakan aktris cantik yang sudah membintangi banyak judul drama dan film.

Drama terbarunya adalah "Black Knight" yang tayang pada beberapa waktu lalu. Di drama ini Shin Se Kyung beradu akting dengan aktor senior Kim Rae Won.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...