Jalani Pemeriksaan Terkait Laporan Terhadap Keponakannya, Dewi Persik Bawa Netizen Sebagai Saksi

Foto: Jalani Pemeriksaan Terkait Laporan Terhadap Keponakannya, Dewi Persik Bawa Netizen Sebagai Saksi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik membawa netizen sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Rosa Meldianti padanya.

Kanal247.com - Dewi Persik diketahui telah melaporkan keponakannya Rosa Meldianti atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial. Senin (19/11), penyanyi dangdut tersebut mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Dewi Persik mengatakan selama di dalam ia dicecar dengan 13 pertanyaan.


Baca juga ...

"Karena memang ini panggilan buat aku aja, jadi ya sudah tadi ada 13 pertanyaan, a,b,c, f sampai i, ya dijalani aja. Dan alhamdulillah aku sudah bisa menjawab apa semuanya yang penyidik tanya ke aku," ucap Depe di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Depe mengatakan salah satu yang dipermasalahkan ada ucapan Meldi yang soal KW. Seperti diketahui Meldi memang sempat menyebut bahwa dada serta tubuh bagian belakang Depe KW alias palsu. Persoalan lainnya adalah ucapan Meldi yang mengatakan bahwa dirinya tidak pernah transfer uang.

"Seputar masalah KW-KW itu, aku (jelaskan ke penyidik) tahunya dari mana, IG (Instagram) Live tanggal berapa. Terus kemudian ngatain bahwa aku tidak pernah transfer (untuk biaya hidup) itu lihat di mana, mereka klarifikasi itu tanggal berapa, itu membicarakan siapa, merasa tercemarkan itu karena lihat pemberitaan di mana," papar Depe.

Demi memberikan bukti yang kuat, Depe membawa netizen sebagai saksi. "Kalau saksi saya kan netizen, saya padahal nggak kenal tuh netizen siapa. Sebagian ada yang tahu, bahkan saya bersyukur orang yang nggak kenal sama saya tuh mau jadi saksi," cetusnya.

Berbeda dengan Depe, Rosa Meldianti sendiri kabarnya menghadirkan rekan duetnya dan juga managernya untuk menjadi saksi. "Kalau dia saksinya ada tiga, itu yang si teman duetnya saksinya, terus sama manajernya, yang katanya manajernya, ya itu aja saksinya," jelas istri Angga Wijaya ini.

Lebih lanjut, Depe mengatakan bahwa awalnya ia juga tidak menggugat keponakannya sendiri. Namun lama-kelamaan apa yang dilakukan Meldi semakin membuatnya terusik. Kedatangannya ke Polda Metro Jaya baru-baru ini tanpa pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

"Bang Hotman sendiri kebetulan kan lagi ada di Milan, (dan) di London, jadi insya Allah tanggal 24 (November) baru sampai Jakarta," ucap Depe.

Sementara itu, Depe sendiri kabarnya sempat bertemu dengan Rosa Meldianti yang mendatangi Polda Metro Jaya juga. Hal tersebut rupanya membuat istri Angga Wijaya ini kaget mengingat Meldi sebenarnya tidak memiliki agenda untuk menjalani pemeriksaan. "Kalau kami ada suratnya (panggilan) Mas, ada panggilannya, ini ada suratnya, makanya kami datang ke sini, terus ternyata ada polisinya yang bilang kalau mereka (Rosa) mau konsultasi aja, mau tanya mau konsultasi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel