Komentari Kasus Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo, Nana Mirdad Malah Disindir Soal Hamil Duluan

Foto: Komentari Kasus Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo, Nana Mirdad Malah Disindir Soal Hamil Duluan Instagram



Usai disindir hamil duluan, Nana Mirdad memberikan jawaban menohok soal rasa tanggung jawab dan menuai dukungan para warganet.

Kanal247.com - Nana Mirdad mencuri perhatian publik usai ikut memberikan komentar terkait konflik rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Melalui Instagram Story, Nana mengaku miris dengan aksi yang dilakukan oleh Vicky yang disebut kakak Naysila Mirdad ini telah mempermalukan istrinya sendiri.

Sayangnya komentar Nana ini malah menyerang balik dirinya hingga disinggung netter soal hamil duluan sebelum menikah dengan Andrew White. "Klo ingin memberi contoh yg baik buat anak-anak mari mulai dari diri kita sendiri dulu baru lemparkan ke orang lain," komentar salah satu netter. "Nah klo hamil di luar nikah itu mencontohkan hal yang baik gak buat anak2 orang lain apalagi anakmu sendiri."

Tak berselang lama, Nana tampak langsung memberikan komentar terkait sindiran netter yang dilayangkan padanya itu. Alih-alih marah, Nana justru menjawab cibiran netter tersebut dengan mengaitkan soal betapa pentingnya rasa tanggung jawab dan menyadari kesalahan.

"Saya ngga pernah menyesal lho punya dua anak2 ini mau asalnya diluar nikah atau ngga," sahut Nana pada akun tersebut. "Kesalahan itu lumrah, tapi buat saya bertanggung jawab, menyadari kesalahan dan memperbaiki itu lebih baik daripada berpikir kalau itu adalah aib besar, malu dan lepas tanggung jawab."

Baca juga ...

"Anak2 saya tetap jadi blessing buat saya dan lebih baik saya ajarkan ke mereka untuk tidak malu mengakui kesalahan dan mau memperbaiki daripada berbohong dan akhirnya tidak gentle. Buat saya itu nilai yang lebih berharga yg bisa saya ajarkan ke anak2 saya," lanjut Nana. "Jangan terpaku masa lalu. Berikan yg bisa kita berikan sekarang. Semoga jelas ya."

Komentar Nana ini rupanya disambut oleh sejumlah netter. Mereka lantas memberi dukungan atas pernyataan Nana tersebut.

"Mana ada org yg sempurna. Semua org pnya masa lalu yg kelam. Lagian jg dia hamil ma suaminya yg skrg yg pntg mereka bertanggung jwb. Dan skrg udh bahagia. Saya setuju sama @nanamirdad_," komentar akun @miszz****87. "Yg komentar sperti itu ke @nanamirdad_ pasti suci banget dan tidak pernah melakukan kesalahan di masalalu sekecil apapun... Hebat... Ruarbiasa," sahut akun @djan****arief.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel