Perut Membengkak Seperti Orang Hamil, Ratna Galih Lakukan Penyedotan Cairan

Foto: Perut Membengkak Seperti Orang Hamil, Ratna Galih Lakukan Penyedotan Cairan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ratna Galih mengatakan jika kondisi perutnya yang besar membuatnya kesulitan bernafas dan membatasi geraknya.

Kanal247.com - Ratna Galih sebelumnya sempat mengejutkan publik dengan perubahan pada tubuhnya terutama bagian perutnya yang terlihat besar. Akibatnya banyak yang kemudian menduga aktris yang kini berhijab itu tengah hamil.


Baca juga ...

Namun hal tersebut dibantah oleh Ratna Galih. Ia rupanya sedang mengalami kondisi di mana cairan menggenang di rongga perut hingga membuatnya terlihat membengkak.

Baru-baru ini, Ratna Galih mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menjalani pemeriksaan USG di Insta Story-nya. Dari hasil pemeriksaan, cairan dalam perutnya sudah semakin menggenang. Dokter kemudian menyarankannya akan melakukan penyedotan.

"Lagi diperiksa lagi. Dan ini harus disedot ya dok?" tanya Ratna. "Iya. Akan lebih nyaman lebih baik disedot," jelas sang dokter. "Oh.. begah sih memang," keluh aktris cantik ini.

Berikutnya, Ratna juga memperlihatkan kondisi perutnya yang memang terlihat membengkak dan buncit. Menurutnya kondisi tersebut membuatnya merasa sesak dan membatasi geraknya sehingga ia kesulitan beraktivitas dengan normal.

ratna galih

Sumber: Instagram

"Jadi sebengkak inilah perut aku, makanya masih agak sesak dan terbatas sekali bergeraknya. Doakan ya semuanya. Semoga aku bisa segera jadi Mira ya, kangen juga sama teman-teman di CYH," tulis Ratna Galih.

Meski begitu, Ratna menjelaskan kondisinya tersebut tidak disebabkan oleh penyakit berbahaya. Ia kemudian meminta doa agar segera diberi kesembuhan. "Karena ada cairan yang tergenang di rongga perut, tapi Insyaallah doakan semoga cepat pulih ya," pungkasnya.

View this post on Instagram

Foto bareng panitia KAJIAN KAMI, yang paling kiri @marshanatika lagi hamil masuk 6 bulan ga keliatan, sebelehnya ada @vebbypalwinta yang makin keceh and then temen kenal lama tapi baru deket belakangan ini karna didekatkan oleh Allah @ramita_nasution teus sebeehnya ada tuan rumah kita @natasharizkynew yang sahabat rasa adek, trus ada ummi @dianayulestari yang selalu dibilang mirip banget sama aku kaya kembar... lalu yg terakhir paling kanan aku.. nah kalo liat perut aku ga ush nanya hamil atau ngga yah... perut bengkak banget bagaikan Acha yg udh hamil 8 bulan itu dikarenakan emang lagi bengkak... makanya aku off shooting dulu dan istirahat, plus memang lagi usaha pengen dapet anak perempuan... doain cepet sembuh yah perut aku plus bisa dapet anak cw 🙏🙏🙏 Outter by @zaskiamecca_id Scarf by @alurcerita

A post shared by Ratna Galih (@ratnagalih) on

Sementara itu, kondisi Ratna dengan perut bengkaknya sendiri sudah banyak diketahui publik dari unggahannya beberapa waktu lalu. Saat itu ia tengah berkumpul dengan istri Desta, Natasha Rizki yang memang tengah hamil. Namun perut Ratna Galih yang terlihat membesar juga langsung mencuri perhatian netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel