Buka-Bukaan Soal Pacar Baru, Mike Lewis Ungkap Putranya Punya Panggilan Khusus untuk Janisaa

Foto: Buka-Bukaan Soal Pacar Baru, Mike Lewis Ungkap Putranya Punya Panggilan Khusus untuk Janisaa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mike Lewis mengakui menjalani hubungan yang serius dengan Janisaa dan berharap bisa mendapat pasangan hidup.

Kanal247.com - Mike Lewis diketahui telah bercerai dari Tamara Bleszynski sejak bertahun-tahun yang lalu. Namun hingga kini aktor tampan itu memang belum pernah menikah lagi. Meski begitu, bukan berarti Mike masih single.


Baca juga ...

Belakangan ayah satu anak ini diketahui telah memiliki kekasih baru, seorang wanita cantik bernama Janisaa Pradjaparamita. Hubugan Mike dengan Janissa sendiri terungkap pertama kali ketika keduanya memamerkan foto-foto dan video liburan mereka di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu di akun media sosial masing-masing.

Setelah cukup lama bungkam, Mike akhirnya buka-bukaan mengenai kekasih barunya itu. Ia mengungkap telah mengenalkan Janisaa pada putranya dari pernikahan dengan Tamara, Kenzo. Bahkan menurutnya putranya itu sudah memiliki panggilan kesayangan untuk Janissa.

"Dia (anak Mike) panggilnya Jeje karena namanya Janisaa kan," kata Mike di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Mike juga menuturkan jika Kenzo juga sangat senang dengan kehadiran Janissa. Bahkan mereka kini sudah akrab. Bocah laki-laki itu sering menghubungi Janissa sendiri. "Oh dia senang banget. Ya mereka sering kontak-kontakan. Anakku message dia (Janisaa) sendiri, lucu, dan bikin aku merasa nyaman," ujarnya.

Hal tersebut tentunya membuat Mike merasa sangat senang. Apalagi ia dan Janisaa menjalani hubungan dengan serius. Mike juga mengungkap keinginannya untuk mendapatkan pendamping hidup.

"Aku seneng, lumayan serius juga. Doain ya, semoga akhirnya bisa dapat pendamping ha-ha-ha," katanya. "Karena aku bukan muda lagi dan kalau sudah masuk ke hubungannya harus benar-benar serius kan? Kalau udah serius, dia harus ketemu anak aku. Anakku juga senang banget sama dia. Jadi kita lihat nanti, sejauh ini baik-baik saja."

Lebih lanjut, Mike juga senang Janisaa tidak berasal dari dunia entertainment. "No she's not from entertain, thank God. Not entertain, bukan orang yang mau manfaatin nama saya, but ya just now that i'm very happy and its juts super nice, akhirnya," ungkapnya.

Sementara itu, Mike sendiri mengakui ia sudah mengenal Janisaa sejak tiga tahun yang lalu. Namun keduanya baru berpacaran sekita Juni 2018 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...