Jadi Viral, Fancam Kai Saat Comeback Showcase EXO Bikin Netter Menggila

Foto: Jadi Viral, Fancam Kai Saat Comeback Showcase EXO Bikin Netter Menggila starnews
WowKeren dan Kanal247


Fans tergila-gila dengan dengan kemampuan dance Kai saat menampilkan 'Tempo' di comeback showcase beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Tanggal 2 November lalu, EXO akhirnya comeback dengan full album baru yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo". Ini merupakan comeback perdana EXO tahun ini sejak album musim dingin tahun lalu yang bertajuk "Universe".


Baca juga ...

EXO sempat menggelar showcase di hari comeback dan dihadiri banyak penggemar. Di showcase tersebut, tentu saja EXO menampilkan lagu terbarunya yang berjudul "Tempo".

Fancam dari salah satu fansite Kai, Mr.Destiny, jadi viral belakangan ini. Dalam video tersebut memperlihatkan Kai fokus dalam 2 angle yang berbeda.

Sejak diunggah tanggal 2 November lalu, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 500 ribu penonton dan jadi viral. Banyak yang memuji penampilan Kai dan membuat fans menggila.

"Bagaimana bisa dia menari seperti itu?" kata netter. "Gila! Dia seksi bahkan dari pandangan pria. Mengalahkan Michael Jackson. Aku tak percaya dia sekeren ini. Tolong lakukan solo!" lanjut netter. "Apa dia manusia? Bagaimana bisa dia menari sebagus itu," tambah yang lain.

Seperti yang diketahui, Kai dikenal sebagai salah satu idol yang hebat dalam hal menari. Tak hanya dalam tarian, idol kelahiran tahun 1994 ini juga dipuji karena ekspresinya yang selalu menarik ketika menari di atas panggung.

"Inilah yang dinamakan akting di atas panggung," seru netter. "Ekspresinya dan tariannya sempurna. Aku kembali setiap hari untuk menonton ini," ujar netter. "Aku tahu dia keren tapi aku terkejut ternyata dia sekeren ini. Dia lebih dari seniman daripada penari," sambung yang lain.

Sementara itu EXO sekarang ini disibukkan dengan syuting reality show terbarunya di Taiwan. Beberapa waktu lalu, member EXO sendiri sudah menjanjikan reality show bagi para penggemarnya yang sudah rindu melihat EXO berkumpul. Bagaimana menurut kalian dengan tarian Kai?

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel