Peringati 1 Tahun Meninggalnya Jonghyun, Shiny Foundation Akan Gelar Festival Seni

Foto: Peringati 1 Tahun Meninggalnya Jonghyun, Shiny Foundation Akan Gelar Festival Seni weheartit



Shiny Foundation sudah mengunggah konsep festival yang akan digelar lewat media sosial.

Kanal247.com - Tak terasa Jonghyun sudah meninggalkan rekan dan para penggemarnya hampir satu tahun. Untuk memperingati satu tahun meninggalnya member SHINee ini, keluarga Jonghyun akan menggelar festival seni.

Lewat akun Instagram resmi, ShinyFoundation mengunggah konsep festival yang akan digelar yaitu 'Cerita yang akan kita penuhi bersama'. Mereka meminta para peserta untuk mengungkap cerita mengesankan yang ditinggalkan oleh Jonghyun oleh Jonghyun dan cerita yang ingin mereka tulis.

View this post on Instagram

👉👉swipe^^. . . **공지사항** 제1회 빛이나 예술제. 안내 및 관람 신청🙏

A post shared by http://pf.kakao.com/_WnxnAj (@shiny90408) on

Baca juga ...

Acara ini akan digelar pada tanggal 17 November, satu hari sebelum peringatan meninggalnya Jonghyun. Sejak diunggah, sudah banyak netter yang ingin berbagi mengenai Jonghyun dalam festival tersebut.

"Aku akan edit video dan akan mengumpulkan untuk acara Shiny Foundation. Tolong beri tahu aku video favorit tentang Jonghyun," kata netter. "Semangat untuk semua peserta. Tuhan memberkati Shiny Foundation yang telah bekerja keras, menerjemahkan, dan membuat banyak pilihan yang berbeda hingga seniman bisa berbagi cerita mereka," ujar lainnya.

Seperti yang diketahui, Shiny Foundation dirilis oleh ibu Jonghyun pada bulan Oktober lalu. Yayasan ini dibuka untuk membantu seniman muda yang kesulitan dan berencana membuka beasiswa bagi siswa di sekolah seni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel