Dituding Pakai Jam Mewah Tapi KW, Verrell Bramasta Dibela Netter

Foto: Dituding Pakai Jam Mewah Tapi KW, Verrell Bramasta Dibela Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebuah akun mengunggah bukti-bukti jika jam tangan mewah yang dikenakan oleh Verrell Bramasta adalah palsu.

Kanal247.com - Banyak selebritis Tanah Air yang dikenal gemar menggunakan barang-barang bermerk. mulai dari pakaian hingga beragam aksesoris, salah satunya seperti jam tangan. Hal tersebut juga dilakukan oleh Verrell Bramasta.


Baca juga ...

Kekasih Natasha Wilona ini dikenal seringkali menggunakan jam tangan mewah demi semakin menyempurnakan penampilannya. Namun baru-baru ini ia justru menuai kontroversi lantaran salah satu jam yang dipakainya diduga palsu.

Hal tersebut mencuat pertama kali setelah netter menemukan unggahan @wristbusters. Dalam postingannya baru-baru ini pemilik akun mengungkap jika jam yang digunakan oleh Verrell adalah KW. Ia bahkan memberikan perbandingan antara yang asli dan yang palsu. Pada keterangannya, @wristbusters menuliskan jika Verrell telah mem-block dirinya.

"@bramastavrl ada apa? Kenapa saya diblok?" tulisnya dalam Bahasa Inggris. "Oh karena saya seharusnya tak lihat, untuk komunitasku di Indonesia, fotonya ngeblur banget tapi masih terlihat palsu."

Postingan akun @wristbusters itu kemudian tersebar luas dan diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram salah satunya @lambe_turah. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter dan penggemar. Menariknya banyak yang justru membela meski mengetahui Verrell menggunakan barang KW.

"Terus ngapa kalau pake kw? Yg pake dia, yg pamer dia, rugiin sapa? Lha yak uwis toh, jutaan manusia indonesia kan pakai kw demi merk. Smg dgn gini akan bangga pakai ori buatan negri sendiri meski gada merk," tulis @tiarak***sasmita. "Suka2 dia mau pake kw apa ori ,,knp pada repot sihhh,,duit2 dia,tangan2 dia,,so ...whateverrrrr....," kata @end***nvin. "Perasaan di vlog nya @attahalilintar dia nunjukin kok koleksi jam tangan mewah original nya. Mgkin kl dia pake kw toh kita jg gk peduli, manusiawi lah ya sekali2 pakai kw, gk munafik kok," ujar @dew***da_k. "Terserah dia mau pake barang ori, barang kw. Kan dia belinya jg pake keringet dia. Kalo dia suka, lu mau apa!! Toh, fungsinya masih sama..," bela @eb***4mer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...