Jelang Pernikahan, Ge Pamungkas Sesumbar Sebut Dunia Bakal Jadi Milik Berdua

Foto: Jelang Pernikahan, Ge Pamungkas Sesumbar Sebut Dunia Bakal Jadi Milik Berdua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain ikut menyinggung soal ungkapan dunia milik berdua, warganet juga memanjatkan doa terbaik untuk pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova.

Kanal247.com - Ge Pamungkas dan sang kekasih, Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kykuu tidak lama lagi akan melepas masa lajang. Kedua pasangan ini diketahui akan menggelar pernikahan pada 1 Desember 2018 mendatang.


Baca juga ...

Jelang hari bahagianya itu, Ge mengungkapkan soal bagaimana kehidupan rumah tangga yang akan ia jalani hanya berdua dengan Kykuu, Senin (19/11). Sementara itu, ia juga menambahkan perihal betapa pentingnya tak memperdulikan obrolan buruk orang lain pada hubungan mereka.

"Hei, 2 minggu lagi lhoo.. 2 minggu lagi, dunia cuman milik berdua," tulis Ge dalam keterangan foto. "Kalo makan, berduaan. Kalo gosip, berduaan. Kalo marahan, ya pasti baikkannya juga cepet, wong hidupnya cuman berduaan."

"Bila hidup adalah panggung sandiwara, biarkan penonton bebas menilai panggung kita berdua bagaimana. Yang pasti, kehidupan backstage nya seru sekali," lanjut Ge. "I love you, Buuul."

Unggahan Ge ini pun berhasil mengundang warganet untuk turut memberikan komentar. Selain mengaku gagal fokus dengan caption yang Ge tuliskan soal dunia milik berdua, warganet juga ramai memanjatkan doa terbaik untuk acara pernikahan keduanya.

"Dunia milik berdua ya ge, kita ini nyewa ya," seru akun @aulia****28. "Bila hidup adalah panggung sandiwara, biarkan penonton bebas menilai panggung mereka berdua bagaimana. Yg pasti, kehidupan backstage nya seru sekali -- INI KATA2 TERLAAV," sahut akun @ayyu****anna.

"Alhamdulilah. Bntar lagi nihh bang @gepamungkas . Semoga lancar segalanya yah bang," komentar akun @rizke****ina. "Selamat ya bang @gepamungkas Semoga lancar sampai hari H aamiin ya rabbalamin," sambung akun @mutia*****25.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...