Bahas Rating, Choi Jin Hyuk, Jang Nara Hingga Lee Elijah Ungkap Alasan Gabung ‘Last Empress’

Foto: Bahas Rating, Choi Jin Hyuk, Jang Nara Hingga Lee Elijah Ungkap Alasan Gabung ‘Last Empress’ Twitter



Inilah rating yang diinginkan Shin Sung Rok karena bertemu sutradara yang sama setelah serial TV 'Return'.

Kanal247.com - “The Last Empress” merupakan sebuah serial TV baru yang disiapkan untuk tayang di SBS pada November ini. “The Last Empress” dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Jang Nara sebagai dua pemeran utamanya.

Tim produksi menggelar acara jumpa pers perdana “The Last Empress” pada Selasa, 20 November. Para pemeran terutama keempat pemeran utama yaitu Choi Jin Hyuk, Jang Nara, Lee Elijah dan Shin Sung Rok datang ke jumpa pers. Mereka mengungkapkan alasan memilih bergabung dengan proses produksi “The Last Empress”.

“Naskahnya sangat menarik. Sinopsisnya sudah seperti sebuah buku secara menyeluruh dan aku membacanya dalam sekali kesempatan,” tutur Jang Nara. “Aku ingin menunjukkan banyak variasi akting. Ini (‘The Last Empress’) adalah sebuah jawaban dari keinginanku tersebut,” akuinya.

Baca juga ...

Sama seperti Jang Nara, Choi Jin Hyuk juga memuji naskahnya. “Ini adalah sebuah naskah yang tidak bisa kamu tolak. Aku berpikir, ini adalah sebuah kesempatan untuk menunjukkan sebuah perasaan dan balas dendam yang lebih dalam lagi dibandingkan proyek akting sebelumnya,” kata Choi Jin Hyuk.

“Kim Soon Ock adalah seorang penulis yang terkenal yang tidak perlu dikomentari lagi. Menurutku, dia akan menampilkan rasa putus asanya juga (di dalam kisahnya),” tutur Lee Elijah. Terakhir, Shin Sung Rok berkata, “Ini adalah kesempatan yang sangat besar dan tidak mudah menemukan naskah yang sangat bagus seperti ini”.

“The Last Empress” kini menjadi wadah reuni Shin Sung Rok dan sutradara yang sebelumnya bertemu di “Return”. “Aku percaya diri. Aku rasa ‘The Last Empress’ akan mengungguli ‘Return’. ‘Return’ mendapatkan rating 17 persen, jadi aku sekarang ingin 20 persen,” tutur Shin Sung Rok.

Sementara itu, "The Last Empress” akan tayang pada 21 November mendatang. “The Last Empress” akan menampilkan kisah tentang realita alternatif dimana Korea Selatan dikisahkan memegang sistem monarki konstitusional di era modern ini. Nantikan akting terbarunya du “The Last Empress” ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel