Wendy Red Velvet Memukau Tanpa Poni Saat Muncul di Gangnam Bareng Irene cs, Netter: Cantik Banget

Foto: Wendy Red Velvet Memukau Tanpa Poni Saat Muncul di Gangnam Bareng Irene cs, Netter: Cantik Banget Twitter
WowKeren dan Kanal247


Wendy Red Velvet disebut-sebut makin cantik tanpa poni. Setuju?

Kanal247.com - Belum lama ini foto-foto Red Velvet saat muncul di daerah Gangnam ramai beredar di dunia maya. Menurut informasi yang beredar, saat itu Red Velvet tengah melakukan kencan gerilya untuk program acara "One Night of TV Entertainment".


Baca juga ...

Kehadiran Irene cs di Gangnam itu pun membuat publik heboh dan langsung mengerubungi mereka. Dalam kesempatan itu, girl group asuhan SM Entertainment tersebut terlihat cantik dibalut setelan kasual yang hangat karena udara yang sudah mulai dingin di Korea Selatan.

Penampilan Red Velvet

Sumber: Allkpop

Akan tetapi, sosok yang paling menarik perhatian banyak orang saat itu adalah Wendy. Saat itu, Wendy tampak cantik dibalut blouse warna putih yang dilapisi dengan jaket hitam dan dipadukan dengan celana panjang warna hitam.

Penampilan Wendy Tanpa Poni

Sumber: Pann-Choa

Jika sebelumnya Wendy kerap tampil dengan rambut berponi, kali ini idol yang pernah berduet dengan John Legend tersebut terlihat cantik tanpa poni dan rambut panjang berwarna kecokelatan. Penampilan cantik Wendy itu pun membuat banyak netter terkesima serta membanjirinya dengan berbagai pujian.

"Gila cantik banget. Aku bahkan menyimpan foto-fotonya meski aku bukan fans," tulis salah seorang netter. "Benar-benar deh, Wendy terlihat seperti bintang remaja di film-film Barat. Wajahnya adalah tipe yang semakin cantik dengan bertambahnya usia," ujar netter lain.

"Dia terlihat cantik saat tampil dengan poni. Tapi secara pribadi, menurutku dia makin cantik tanpa poni," komentar netter yang lain. "Dia tampak makin cantik di foto-foto dengan kualitas gambar bagus (emoticon menangis)," ujar yang lainnya.

Sayangnya, tanggal perilisan sesi kencan gerilya Red Velvet ini masih belum diumumkan. Akan tetapi, banyak yang berasumsi bahwa acara ini akan mengudara dekat waktu comeback Red Velvet.

Sementara itu, Red Velvet sendiri berencana untuk melakukan comeback akhir bulan November mendatang. Rencananya, Red Velvet akan meluncurkan album baru berjudul, "RBB (Really Bad Boy)" pada tanggal 30 November 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...