HyunA & E'Dawn Tak Malu-Malu Lagi Pamer Kemesraan di Media Sosial, Begini Komentar Netter

Foto: HyunA & E'Dawn Tak Malu-Malu Lagi Pamer Kemesraan di Media Sosial, Begini Komentar Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit pula netter yang yakin bahwa HyunA benar-benar menyukai E'Dawn.

Kanal247.com - Belakangan ini hubungan asmara HyunA dan E'Dawn mencuri perhatian publik. Pasalnya, jalinan asmara ini juga membuat keduanya memutuskan untuk hengkang dari Cube Entertainment.


Baca juga ...

HyunA dikonfirmasi keluar dari Cube Entertainment pada pertengahan bulan Oktober yang lalu. Sedangkan E'Dawn resmi hengkang dari agensi dan grup Pentagon yang telah membesarkan namanya baru-baru ini.

Usai resmi angkat kaki dari Cube Entertainment, baik HyunA maupun E'Dawn sudah tidak lagi malu-malu memamerkan kemesraan mereka ke publik. Tak jarang keduanya memperlihatkan momen-momen romantis mereka di akun Instagram pribadi.

Bahkan, belum lama ini HyunA dan E'Dawn melakukan siaran langsung via Instagram. Dalam kesempatan itu, HyunA dan E'Dawn terlihat seru mengobrol santai dengan diselingi canda tawa.

Bukan hanya melakukan siaran langsung Instagram. Rupanya HyunA juga mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram miliknya. Keduanya pun tampak ceria dan tak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka.

Melihat postingan tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk hubungan asmara HyunA dan E'Dawn.

"Kuharap mereka (HyunA dan E'Dawn) akan menikah nantinya," tulis salah seorang netter. "HyunA dan E'Dawn, fighting!! Aku menantikan promosi kalian~~" ujar netter lain. "Aku yakin HyunA pasti didekati oleh banyak pria ganteng sebelumnya. Jadi melihatnya tampak gembira seperti ini dengan E'Dawn pasti artinya dia sudah ditakdirkan bersama. Kuharap mereka langgeng," komentar netter yang lain.

"HyunA pasti banyak didekati pria kaya dan tampan, tapi jika dia memilih E'Dawn, aku yakin dia menyukai E'Dawn karena apa adanya dia," tulis salah seorang netter. "Beberapa orang terlalu konservatif... tidak ada yang salah dengan berpacaran. Tinggalkan mereka sendiri tsk tsk," ujar netter yang lain. "E'Dawn-ah, jangan pernah lepaskan HyunA," komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...