Teaser Baru 'Encounter' Rilis, Intip Momen Manis nan Romantis Park Bo Gum & Song Hye Kyo di Kuba

Foto: Teaser Baru 'Encounter' Rilis, Intip Momen Manis nan Romantis Park Bo Gum & Song Hye Kyo di Kuba
WowKeren dan Kanal247


Cerianya tawa Park Bo Gum dan Song Hye Kyo saat menari bersama di Kuba.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak produksi kembali membagikan teaser baru serial drama "Encounter". Pada teaser terbaru ini, penonton akan disuguhkan beragam momen romantis Park Bo Gum dan Song Hye Kyo selama berada di Kuba.


Baca juga ...

"Encounter" merupakan drama bergenre romantis yang akan menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum). Dua karakter yang memiliki kehidupan berbeda ini akan dipertemukan oleh takdir saat sedang berlibur di Kuba, kemudian saling jatuh cinta.

Teaser tersebut dimulai dengan menampilkan pertemuan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk di Kuba. Meski baru bertemu, tapi keduanya terlihat menikmati waktu yang mereka habiskan bersama, mulai dari meneguk minuman segar sambil menunggu malam benar-benar turun dan menyelimuti Kuba hingga menari bersama.

Adegan berikutnya memperlihatkan kehidupan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk yang tampaknya sudah sama-sama kembali ke Korea Selatan. Meski Cha Soo Hyun penuh senyum ceria saat menghabiskan waktu bersama di Kuba, tapi wajahnya kembali terlihat sendu ketika liburannya berakhir.

Teaser tersebut memperlihatkan saat Cha Soo Hyun bertemu dengan Jung Woo Suk (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang merupakan mantan suaminya di sebuah bar. "Kau dan aku, kita tidak pernah bisa menjalani hidup yang kita inginkan, bukan?" ucap Jung Woo Suk. Adegan tersebut memperlihatkan kehidupan Cha Soo Hyun, putri seorang politikus terkenal, yang penuh tekanan dan membuatnya hidup bak burung dalam sangkar.

Adegan berikutnya menampilkan sosok Kim Jin Hyuk yang kelihatannya sudah menjadi seorang pegawai kantoran. Pada teaser tersebut, Kim Jin Hyuk tampak tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Selain itu, teman masa kecil Kim Jin Hyuk yang bernama Jo Hye In (diperankan oleh Jeon So Nee) juga muncul dalam teaser. Hal itu tentu saja akan membuat banyak penonton bertanya-tanya peran seperti apa yang akan ia tampilkan dalam drama "Encounter".

Sementara itu, episode perdana "Encounter" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 28 November 2018 pukul 21.30 waktu setempat. Drama ini akan tayang menggantikan serial "The Smile Has Left Your Eyes" yang akan segera mengakhiri perjalanannya di layar kaca dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel