Song Hye Kyo-Park Bo Gum Bahas Pengalaman Adu Akting Bareng & Pesan dari Song Joong Ki

Foto: Song Hye Kyo-Park Bo Gum Bahas Pengalaman Adu Akting Bareng & Pesan dari Song Joong Ki Instagram



Park Bo Gum mengatakan bahwa ia pun telah melakukan apa yang dinasihatkan oleh Song Joong Ki padanya.

Kanal247.com - Drama baru tvN "Encounter" akan segera tayang di layar kaca. Menjelang penayangan episode perdananya, pihak produksi pun menggelar acara konferensi pers dengan menghadirkan dua tokoh utamanya, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, serta sutradara Park Shin Woo.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo bukan hanya berbicara tentang drama "Encounter". Akan tetapi, keduanya juga membahas tentang pengalaman beradu akting dengan satu sama lain.

"Aku sungguh merasa terhormat bisa bekerja bersama (dengan Song Hye Kyo). Hye Kyo noona memperlakukanku dengan baik dan sangat pengertian," ungkap Park Bo Gum. "Mulanya agak sulit untuk mendekatinya, tapi kami menjadi dekat dengan satu sama lain saat syuting dan sambil membicarakan tentang karakter kami."

Park Bo Gum juga memberikan pujian pada lawan mainnya tersebut. "Dia mentraktirku banyak makanan dan memberikan berbagai nasihat mengenai akting. Dia sungguh cantik luar dalam," ujar Park Bo Gum.

Setelahnya, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa ia baru mengenal Park Bo Gum dengan baik setelah bertemu untuk syuting "Encounter". Meski Park Bo Gum berusia lebih muda darinya, tapi Song Hye Kyo mengaku cukup kesulitan untuk mendekatinya duluan.

"Orang-orang kelihatannya berpikir kalau kami (aku dan Park Bo Gum) dekat, tapi sejujurnya, kami tidak mengenal satu sama lain dengan baik sebelum bertemu untuk drama 'Encounter,'" terang Song Hye Kyo. "Dia memang lebih muda, tapi tetap saja sulit bagiku untuk mendekatinya."

Song Hye Kyo melanjutkan, "Aku banyak mengobrol dengan sutradara dan Park Bo Gum di lokasi syuting. Kami tidak pernah berdebat (karena tidak setuju dengan pendapat satu sama lain) dan kami selalu kompak sependapat. Oleh sebab itulah proses syuting baik di Kuba maupun Korea berjalan dengan lancar."

Ketika ditanya mengenai komentar suaminya, Song Joong Ki, soal drama ini, Song Hye Kyo mengungkapkan, "Dia bilang bekerjalah dengan keras dan dia juga akan menikmati dramanya."

Park Bo Gum sendiri dikenal sebagai aktor yang sangat dekat dengan Song Joong Ki. Ia pun diminta untuk memberikan pesan pada seniornya tersebut.

"Seperti yang kau (Song Joong Ki) nasihatkan padaku, aku bekerja sekeras mungkin selama syuting tanpa merasa terbebani," ujar Park Bo Gum. "Aku juga mendukung drama 'Asadal' yang sedang kau garap saat ini. Hwaiting!"

Sementara itu, episode perdana "Encounter" baru akan mengudara tanggal 28 November 2018 mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Rabu-Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel