Park Hae Jin Dikabarkan Absen Syuting 'Four Sons' Selama 20 Hari, Benarkah?

Foto: Park Hae Jin Dikabarkan Absen Syuting 'Four Sons' Selama 20 Hari, Benarkah? ONE Korea
WowKeren dan Kanal247


Tampaknya permasalahan internal drama "Four Sons" belum selesai hingga saat ini.

Kanal247.com - Park Hae Jin beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama drama baru berjudul "Four Sons". Drama ini pun sudah menunjuk Nana After School sebagai pemeran utama wanitanya.


Baca juga ...

Setelah jalani syuting beberapa saat, drama ini mulai mendapatkan masalah. Drama ini dikabarkan berhenti produksi hingga bulan Juli bahkan mengganti sutradara. Mengejutkannya lagi, Nana mundur dari posisi pemeran utama dan mengganti pemeran barunya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Park Hae Jin ternyata sudah absen syuting sejak tanggal 1 November dengan total 20 hari. Drama kembali mendapatkan masalah karena absen pemeran utama dan masalah internal.

Setelah masalah yang bertubi-tubi beberapa waktu lalu, terungkap bahwa jadwal syuting yang baru mengikuti jadwal dari Park Hae Jin yaitu jalani syuting hingga tanggal 31 Oktober. Namun ternyata hingga tanggal 31 Oktober, syuting belum selesai dan Park Hae Jin absen sejak saat itu.

Pihak terdekat produksi menyebutkan "Four Men" sudah menyelesaikan proses syuting hingga 8-9 episode. Dilansir dari Allkpop, netter berada di pihak Park Hae Jin karena kontrak aktor tersebut menyetujui syuting hingga tanggal 31 Oktober.

"Bukan absen namanya jika dia telah menyelesaikan kontraknya. Dia sudah bekerja hingga tanggal yang seharusnya yaitu 31 Oktober," kata netter. "Kontraknya hingga tanggal 31 Oktober kan? Dia sudah memenuhi jadwalnya. Mereka sekarang membuatnya terlihat jelek di publik," tambah netter. "Drama ini sudah bermasalah sejak awal. Aku ragu kalau drama ini akan tayang," celetuk lainnya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari pihak Park Hae Jin mengenai kabar yang beredar. Park Hae Jin dikenal sangat peduli dengan kegiatan sosial. Ia sudah melakukan banyak donasi untuk Korea Selatan maupun luar negeri.

Yang terbaru, Park Hae Jin menerima penghargaan dari Pemadam Kebakaran Provinsi Gyeonggi. Hal ini diberikan padanya karena Park Hae Jin telah aktif dalam banyak kegiatan donasi dan aktivitas relawan untuk para pemadam kebakaran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel