Rilis Cover Lagu 'Tempo' EXO, Hui Pentagon Buat Fans Takjub & Beri Pujian

Foto: Rilis Cover Lagu 'Tempo' EXO, Hui Pentagon Buat Fans Takjub & Beri Pujian wikifamouspeople
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang sebelumnya, Hui memberikan sentuhan baru dalam cover lagu 'Tempo' versinya dan menampilkan pesona yang berbeda dari versi aslinya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belakangan ini Hui memang cukup sering meluncurkan berbagai cover lagu di akun Twitter resmi Pentagon. Setelah sebelumnya merilis cover lagu "Fake Love" milik Bangtan Boys dan "DDU-DU DDU-DU" milik Black Pink, belum lama ini Hui membagikan cover lagu "Tempo" milik EXO versinya.


Baca juga ...

"Tempo" sendiri merupakan lagu terbaru EXO yang dirilis baru-baru ini. Lagu tersebut merupakan title track dari album studio EXO yang kelima, "Don't Mess Up My Tempo" yang diluncurkan pada tanggal 2 November 2018 yang lalu.

Rabu, 21 November 2018, Hui mengunggah cover lagu "Tempo" milik EXO di akun Twitter resmi Pentagon. Bukan hanya sekedar menyuguhkan cover lagu biasa, tapi Hui juga turut menambahkan sentuhan aransemen serta melodi yang baru hingga membuat rekaman tersebut terdengar makin menarik.

Mendengar cover lagu "Tempo" versi Hui, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang mengaku takjub sekaligus memberikan pujian pada cover lagu "Tempo" yang versi Hui tersebut.

"Wow, sungguh cover lagu yang bagus. Aku suka dengan caramu membuat lagu ini menjadi lagu yang santai," tulis salah seorang netter. "Ini adalah sebuah masterpiece. Woah, legenda memberikan dukungan pada legenda yang lainnya," ujar netter lain. "Woaww ini bagus banget," puji netter yang lain.

Bukan hanya memberikan pujian. Akan tetapi, tak sedikit pula yang berharap Hui bisa merilis versi penuh dari cover lagu "Tempo" ini.

"Tapi kumohon rilislah versi penuhnya," pinta salah seorang netter. "Hui, aku mencintaimu. Tapi aku butuh dengar versi penuhnya (emoticon menangis)," ujar netter lain. "Rilislah versi penuhnya," tulis yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel