Bae Jin Young Ungkap Alasan yang Buatnya Ingin Kenalkan Park Ji Hoon ke Adik Perempuannya

Foto: Bae Jin Young Ungkap Alasan yang Buatnya Ingin Kenalkan Park Ji Hoon ke Adik Perempuannya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kocaknya tanggapan Ha Sung Woon dan Kim Jae Hwan saat Bae Jin Young beberkan alasan yang buatnya ingin mengenalkan Park Ji Hoon ke adiknya.

Kanal247.com - Rabu, 21 November 2018, Olleh TV menayangkan episode terbaru program acara "Amigo TV 4". Dalam episode tersebut, grup K-Pop Wanna One diundang sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, para member Wanna One seru membahas mengenai banyak topik menarik. Salah satunya adalah alasan yang membuat Bae Jin Young ingin mengenalkan Park Ji Hoon ke adik perempuannya.

Pembicaraan itu sendiri bermula saat Park Woo Jin bertanya ke Bae Jin Young, "Kenapa kau ingin mengenalkan Park Ji Hoon ke adikmu?"

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Bae Jin Young pun menjawab, "Pertama-tama, karena dia memiliki wajah ganteng." Tak mau tinggal diam, Ha Sung Woon pun angkat bicara. "Kami semua juga ganteng kok," ujarnya.

Sesudahnya, Bae Jin Young menyebutkan alasan kedua yang membuatnya ingin mengenalkan Park Ji Hoon ke adik perempuannya. "Dia (Park Ji Hoon) juga memiliki banyak aegyo," terang Bae Jin Young.

Mendengar hal itu, kini giliran Kim Jae Hwan langsung buka suara. "Sung Woon hyung juga punya banyak aegyo kok," ujarnya.

Wanna One di \'Amigo TV 4\'

Sumber: Allkpop

Meski ucapannya terus dibalas oleh para membernya, tapi kelihatannya keputusan Bae Jin Young sudah bulat. Ia tetap memilih Park Ji Hoon sebagai member Wanna One yang ingin ia kenalkan pada adik perempuannya.

Sementara itu, belum lama ini Bae Jin Young dan para member Wanna One lainnya baru saja melakukan comeback lewat album baru mereka, "1¹¹=1 (POWER OF DESTINY)". Mengusung title track berjudul, "Spring Breeze", album baru Wanna One tersebut telah resmi dirilis pada tanggal 19 November 2018.

Kabarnya, "1¹¹=1 (POWER OF DESTINY)" akan menjadi album terakhir Wanna One sebelum resmi dibubarkan. Wanna One merupakan grup proyek yang terdiri dari 11 kontestan pemenang ajang survival "Produce 101 Season 2". Berhubung Wanna One merupakan grup proyek, artinya mereka hanya akan melakukan promosi bersama dalam jangka waktu tertentu.

Wanna One dikabarkan akan resmi dibubarkan pada akhir tahun 2018. Namun, saat ini pihak agensi Wanna One sedang berdiskusi dengan agensi masing-masing member untuk membicarakan tentang kemungkinan perpanjangan kontrak kerja hingga awal tahun depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...