Intip Manisnya Kisah Cinta Park Bo Gum & Song Hye Kyo di Highlight Reel 'Encounter'

Foto: Intip Manisnya Kisah Cinta Park Bo Gum & Song Hye Kyo di Highlight Reel 'Encounter' YouTube
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dari sebelumnya, highlight reel ini juga memperlihatkan kehidupan karakter Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang sangat berbeda di Korea.

Kanal247.com - Drama baru tvN "Encounter" akan segera tayang di layar kaca dalam waktu dekat. Menjelang hari-H penayangan episode perdananya, pihak produksi pun meluncurkan highlight reel kisah romantis kedua tokoh utamanya yang siap disuguhkan dalam drama "Encounter".


Baca juga ...

"Encounter" akan menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum). Keduanya memiliki kehidupan yang sangat berbeda dan kisah cinta mereka berdua bermula dari pertemuan yang tak disengaja saat sedang berlibur ke Kuba.

Permulaan video highlight reel berdurasi sekitar empat menit itu dibuka dengan memperkenalkan sosok Cha Soo Hyun. Ia merupakan putri dari seorang politisi terkenal yang harus selalu tampil sempurna.

Video tersebut memperlihatkan Cha Soo Hyun yang tidak pernah bisa menjalani hidup sesuai dengan keinginannya. Ke manapun ia melangkah, kilat jepretan kamera wartawan selalu mengikutinya. Saat itu terdengar suara Cha Soo Hyun yang berkata, "Sampai kapan aku harus menjalani hidup seperti ini?"

Di sisi lain, Kim Jin Hyuk merupakan sosok pemuda yang ceria dan selalu bisa mencari kebahagiaan dalam hal sekecil apa pun. Meskipun ia selalu terlihat gembira, tapi dia harus melakukan banyak pekerjaan paruh waktu untuk membantu kedua orang tuanya yang bekerja di sebuah supermarket.

Video tersebut juga menampilkan pertemuan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk. Saat itu Cha Soo Hyun berkata, "Apakah kau punya uang?" Kim Jin Hyuk pun tersenyum, kemudian bertanya, "Berapa banyak yang kau butuhkan?"

Setelahnya, keduanya pun menghabiskan waktu bersama di Kuba dengan penuh tawa dan keceriaan. Kim Jin Hyuk berterima kasih pada Cha Soo Hyun yang telah menemaninya hingga membuatnya bisa menikmati liburannya. Di sisi lain, Cha Soo Hyun bersikeras meminta nomor Kim Jin Hyuk sehingga ia bisa membayar utangnya saat kembali ke Korea.

Sayangnya, saat Cha Soo Hyun kembali ke Korea, momen-momen manis yang ia lewati di Kuba terasa sangat jauh. Pada video, ia tampak berbicara dengan Jung Woo Suk (diperankan oleh Jang Seung Jo), mantan suaminya, yang berkata, "Kau dan aku, kita tidak pernah bisa menjalani hidup seperti yang kita inginkan, bukan?"

Di sisi lain, Kim Jin Hyuk terlihat lebih dewasa, mengenakan setelan formal dengan potongan rambut rapi. Sama seperti Cha Soo Hyun, ia pun tampak masih belum bisa melupakan momen manis yang mereka lewati bersama di Kuba.

Sementara itu, episode perdana "Encounter" akan mulai mengudara pada tanggal 28 November 2018 mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Rabu-Kamis di tvN, menggantikan "The Smile Has Left Your Eyes" yang akan segera mengakhiri perjalanannya di layar kaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel