Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Diterawang Segera Temukan Jodoh

Foto: Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Diterawang Segera Temukan Jodoh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mbak You mengatakan Luna Maya juga akan mengalami peningkatan dalam hal karier dan juga rezeki.

Kanal247.com - Luna Maya mengakhiri hubungannya dengan Reino Barack sejak beberapa waktu lalu. Kabarnya keduanya putus lantaran tidak mendapat restu dari orangtua. Reino sendiri juga telah mengatakan hal tersebut secara terbuka dalam pernyataanya di hadapan awak media beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Kabar kandasnya hubungan Reino dan Luna tersebut menuai respon yang beragam dari masyarakat. Banyak diantaranya yang merasa simpati dengan Luna. Bahkan tidak sedikit yang mengharapkan aktris cantik itu segera mendapatkan pengganti Reino dan menikah.

Beberapa waktu lalu peramal kondang Mbak You sempat mengunggah ramalannya soal Luna Maya. Dalam tulisannya ia menyebut Luna sebagai perempuan yang kuat dan tertutup soal kehidupan pribadinya.

"Kali ini soal LUNA MAYA,wanita yang luar biasa kuat, terus berkarya totalitas dan perbaiki diri, di kehidupanya luna tidak banyak curhat soal kehidupan pribadinya,karena tipikal tertutup,hanya orang dekat yang mengerti seorang luna maya," tulisnya.

Mbak You mengatakan bahwa Luna mengalami cobaan yang berat soal asmara di tahun ini dan tahun sebelumnya. Meski begitu menurutnya mantan kekasih Ariel NOAH ini akan segera menemukan pria lain yang bisa menerimanya apa adanya. Tidak hanya itu saja, kariernya juga akan semakin meningkat.

"Tahun" kemarin dan tahun ini cobaan ada dalam hubungan asmara luna maya, setelah tahun ini putus,tahun ini dan tahun" mendatang karier dan rejeki naik dan pamor meningkat.soal jodoh,walau tdk ingin terlalu cepat,namun akan datang seorang lelaki mau menerima apa adanya ,bukan dari kalangan artis,namun orang lama yang pernah kenal dengan luna.akan lebih mendekatkan diri dan serius dengan luna,membuat luna bangkit dan move on dr cerita kemarin.kesehatan agak sedikit mengganggu, namun akan cepat teratasi," pungkasnya.

Sementara itu sejak memutuskan hubungan Reino Barack, Luna memang diketahui belum memiliki kekasih baru. Meski begitu Melaney Ricardo sempat mengatakan jika Luna sudah move on. Sayangnya ia enggan mengungkap siapa gebetan baru sahabatnya itu.

Di sisi lain Reino sendiri belakangan santer dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Syahrini. Bahkan ada yang menyebutkan jika keduanya akan segera menikah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel