Salahkan Tukang Pintu, Deddy Corbuzier Kritik Penayangan Penggerebekan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Foto: Salahkan Tukang Pintu, Deddy Corbuzier Kritik Penayangan Penggerebekan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Instagram



Deddy Corbuzier mempertanyakan mengapa KPI tidak melarang penayangan peristiwa penggerebekan Vicky Prasetyo-Angel Lelga.

Kanal247.com - Aksi penggerebekan Vicky Prasetyo di kediaman Angel Lelga menjadi perhatian Deddy Corbuzier. Beberapa waktu lalu Deddy sempat mengomentari kasus tersebut dalam sebuah video yang diunggahnya channel YouTubenya.

Dalam video tersebut Deddy mengkritik stasiun televisi yang menayangkan peristiwa penggerebekan tersebut. "Menurut saya, that kind of news tidak seharusnya disebar-sebarkan," kata Deddy dalam video berjudul 'Vicky Prasetyo - Angel Lelga Selingkuh Settingan!?' tersebut.

Deddy mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga tidak seharusnya diumbar-umbar seperti yang dilakukan oleh Vicky dan Angel. Menurutnya hal tersebut sebenarnya justru memalukan untuk satu sama lain.

"Agak memalukan juga ya kalau misalnya seorang pria, istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari suaminya sampai istrinya selingkuh? Kalau gue, gue enggak mau cerita-cerita sama semua orang. Gue sih malu. But that's me. I don't know about you," imbuhnya lagi.

Tidak cukup sampai disitu saja, baru-baru ini Deddy kembali berbicara mengenai kasus tersebut di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto ketika tengah diwawancara oleh awak media. Menariknya, menurut Deddy pihak yang "bersalah" dalam hal ini adalah tukang pintu dan membuat pintu mundah didobrak. "They asked me about kasus Vicky VS Angel.. Salah siapa... I answered : salah Tukang yg bikin pintu gampang di dobrak," tulis Deddy.

Baca juga ...

Ia juga kembali mengkritik soal penayangan penggerebekan tersebut. Bahkan Deddy juga menanyakan dimana keberadaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ketika konten yang tidak mendidik itu muncul.

"When someone reporting NEGATIVE fake news, it's not a Choice, it's their Life Style and a lots of money involved (Saat seseorang menayangkan berita negatif palsu, itu bukan suatu pilihan melainkan gaya hidup dan banyak uang yang terlibat di dalamnya)" kata Deddy. "@kpipusat MANA @kpipusat ?!!! TURU KABEH TAH!?! Opo yo podo menikmatine?" imbuhnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel