Tampilkan Lagu Baru di Comeback Show, Member Wanna One Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Foto: Tampilkan Lagu Baru di Comeback Show, Member Wanna One Ucapkan Terima Kasih ke Fans Soompi
WowKeren dan Kanal247


Wanna One berterima kasih atas dukungan para penggemar yang mengantarkan mereka hingga ke titik popularitas ini.

Kanal247.com - Grup idol Wanna One baru saja comeback dengan album “1¹¹=1 (POWER OF DESTINY)” dan title track dan title track “Spring Breeze” pada 19 November lalu. Pada 22 November, Wanna One menggelar acara comeback show di Mnet.


Baca juga ...

Di acara ini, Wanna One menampilkan beberapa lagu populer seperti ‘Energetic”, “Day by Day” hingga yang ada di comeback terbaru ini. Ini juga menjadi penampilan perdana Wanna One membawakan lagu baru mereka.

Wanna One tidak hanya totalitas tampil di panggung, mereka juga berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan. “Kami sudah menyiapkan banyak video seru untuk comeback show jadi mari kita nikmati bersama. Di hari comeback kami, lagu ‘Spring Breeze’ rilis dan muncul di realtime chart. Kami menganggap itu sebagai hadiah yang besar untuk kami,” kata Hwang Minhyun.

“Wannable kami, album pertama Wanna One akhirnya keluar. Terima kasih ini semua karena kalian. Tolong nantikan penampilan yang bahkan lebih baik kedepannya. Ayo Wannable,” kata Kang Daniel.

“Terima kasih sudah membuat kami menjadi orang yang bahagia. Aku juga akan menjadi kebahagiaan untuk kalian,” tutur Ha Sung Woon. “Aku akan sangat berterima kasih hingga sekarang. Sekarang aku senang dan kedepannya aku akan terus merasa berterima kasih,” tambah Hwang Minhyun.

“Aku sangat berterima kasih, ini membuatku merasa aman dan memberikan banyak kekuatan. Aku mencintai kaian, Wannable,” kata Bae Jin Young. Park Ji Hoon juga berterima kasih pada penggemar yang selalu bersama mereka dan berjanji kedepannya tidak akan berubah. “Tetaplah sehat,” kata Park Ji Hoon dan menulis, “Aku mencintai kalian selamanya.”

Member lain pun ikut berterima kasih dengan dukungan para penggemar. “Terima kasih sudah menjadi pilar kekuatan bagi kami. Aku harap kita selalu memikirkan satu sama lain. Aku mencintaimu, Wannable,” kata Park Woo Jin.

“Jika kita memiliki batas waktu, (aku ingin membuat) momen ini menjadi selamanya,” kata Ong Seung Wu. “Jika waktu kita selamanya, ini seperti waktu telah berhenti, aku ingin selamanya seperti ini,” tambahnya. “Kim Jae Hwan ingin bernyanyi untuk penggemar.

Lee Dae Hwi berterima kasih Wanna One sesukses ini karena dukungan para penggemar. Lai Kuan Lin berjanji Wanna One akan terus bekerja keras. “Untuk Wannable yang membuat Wanna One, membawa kami ke sini, dan mendukung kami. Wanna One- Wannable = 0,” tulis Yoon Ji Sung.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...